Pasha Ungu Bahas soal Privilege Gibran Jadi Cawapres: Apa Salah Bunda Mengandung? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu baru-baru ini memberikan pendapatnya terkait kegaduhan politik terkait Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto.

Meski Gibran saat ini mendapat keistimewaan jika ayahnya, Joko Widodo, menjadi Presiden, namun hal itu menurut Pasha tidak menjadi masalah.

“Kalau hari ini pandangan Gibran, apa salahnya kamu hamil?” kata Pasha dikutip dari postingan di Instagram pribadinya, Jumat.

Bahkan, Pasha tak mempermasalahkan usia Gibran yang diselamatkan lewat putusan MA. Baginya, wajar jika Gibran akhirnya bisa lolos menjadi calon wakil presiden meski harus melalui keputusan Mahkamah Konstitusi yang saat itu ketuanya adalah pamannya, Anwar Usman.

Kalau Gibran sebenarnya masih muda dan tertolong atau didukung dengan putusan MK kemarin, akhirnya bisa menjadi calon wakil presiden, apa salahnya, kata Pasha.

Meski membela Gibran, Pasha mengaku belum mengenal Wali Kota Solo secara dekat. Padahal, Gibran baru ditemuinya beberapa waktu lalu di forum tersebut dan belum sempat ngobrol.

Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Pasha mengaku tak ada urusan dengan Gibran.

“Saya tidak tertarik dengan Gibran,” ujarnya.

Namun, sebagai warga negara, menurut Pasha, kita harus berpikiran terbuka. Termasuk menerima sosok Gibran yang masih terbilang muda sebagai pemimpin masa depan kita.

“Kita juga harus bijak, kita juga harus membuka cara berpikir. Tidak sedikit anak gubernur yang menjadi bupati. Tidak sedikit anak bupati yang menjadi anggota DPR atau sebaliknya,” ujarnya.