Partai Tunda Persebaya vs Arema, Misi Mengulang Kemenangan di Kanjuruhan – Berita Jatim

by
6 Kali Gagal Raih Hasil Maksimal, Pelatih Persebaya Masih Pede Bisa Kalahkan Persikabo

Pahami.id – Hari ini kedua musuh bebuyutan Persebaya dan Arema FC akan kembali bertemu dalam lanjutan Liga Indonesia. Laga tersebut akan digelar malam ini, Selasa (11/03/2023).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mencoret sejumlah pemain Arema FC yang patut diwaspadai timnya. Meski begitu, dia tidak menyebutkan detail nama pemain tersebut.

Pelatih asal Kepanjen Malang itu hanya menjelaskan bahwa Arema FC memiliki pengalaman yang cukup baik. Bahkan tim asal Malang ini sudah merasakan hangatnya persaingan di Indonesia.

Dikutip dari beritajatim.com, jaringan media Pahami.id, salah satu pemain berpengalaman di Arema FC adalah Dendi Santoso dan Alfarizi. Kedua pemain tersebut cukup senior dan memiliki pengalaman yang baik di Arema FC.

“Tapi saya tidak pernah menandai man to man meski ada beberapa pemain yang butuh perhatian,” kata Aji menjelang pertandingan yang direncanakan di Stadion PTIK Jakarta itu.

“Arema adalah tim yang bagus dengan pemain yang memiliki pengalaman yang baik dan telah merasakan pahitnya persaingan di Indonesia. Tentunya saya memiliki beberapa pemain yang harus diperhatikan dan dinantikan untuk pertandingan besok,” tambah Aji.

Sementara itu, Aji Santoso menambahkan, jika pemainnya sudah fit dan siap menghadapi Singo Edan, hanya Paulo Victor yang masih dalam pengawasan pasca cedera yang dideritanya saat melawan Persis Solo.

“Masih kita lihat bagaimana situasinya karena kita cabut kemarin, situasinya kurang bagus, akhirnya kita cabut besok sore, kita lihat perkembangannya,” kata Aji.

Sementara itu, Alta Ballah pemain jebolan Persita Tangerang mengaku lelah dengan jadwal pemulihan yang terlalu dekat dengan sisa laga, namun dua laga ini cukup krusial, terutama melawan Arema FC.

“Ada sedikit waktu pemulihan, tapi kami perlu termotivasi karena besok kami menghadapi rival dan menurut saya ini pertandingan penting, apalagi Persebaya (milik Aji) tidak pernah kalah dari Arema. Jadi saya yakin kawan-kawan. sudah mengalaminya, lebih termotivasi untuk mengalahkan Arema seperti putaran pertama,” ujar Althea.

Saat ini baik Persebaya Surabaya maupun Arema FC berada di posisi tengah, dimana tim asuhan Bajul Ijo saat ini berada di peringkat ke-9 dengan raihan 46 poin, sedangkan Arema FC berada di peringkat ke-11 dengan raihan 42 poin.