Pantes Nggak Nolak Didekati Ko Apex, Dinar Candy Ternyata Dijanjikan Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Permen dinar mulai menjadi umum dengan Co.Apex. Ia pun dijanjikan banyak hal jika ingin menjadi kekasih pria yang baru saja menceraikan Ayu Soraya itu. Salah satunya adalah perusahaan.

Awalnya Ko Apex menegaskan dirinya bukanlah pasangan yang hanya ingin naik ketenaran dan tak punya modal apa pun saat mendekati Dinar Candy.

Karena itu, Ko Apex tak mencoba tampil di acara TV tersebut dengan menggunakan labelnya sebagai kekasih Dinar Candy.

Bahkan, Ko Apex menyerahkan 1 anak perusahaannya untuk dikelola oleh Dinar Candy karena tidak ingin dicap sebagai freeload.

Malah saya serahkan bisnis saya ke Dinar, daripada hidup dengan bisnis Dinar, kata Ko Apex di YouTube Denise CharestaKamis (25/1/2024).

Dinar Candy dan Ko Apex. [Instagram]

Ko Apex menuturkan, dirinya memiliki beberapa perusahaan yang diberikan kepada mantan istrinya untuk anak-anaknya dan ada pula yang diberikan kepada Dinar Candy.

Dengan begitu, Ko Apex merasa paham apakah hubungannya dengan Dinar Candy baik untuk perusahaannya atau tidak.

Jadi, dia punya anak perusahaan tapi berbeda dengan perusahaan Feli, kata Dinar Candy.

“Saya punya mantan istri, saya punya perusahaan 1, jadi saya kasih untuk anak-anaknya. Sekarang Dinar dekat dengan saya, jadi saya berikan perusahaan itu padanya. Jadi, kita lihat saja apa yang bisa kita kumpulkan,” jelas Ko Apex. .

Ko Apex tidak ingin hubungannya dengan Dinar Candy hanya menguntungkan satu pihak saja.

Bahkan, duda dua anak ini tak melarang Dinar Candy melanjutkan kariernya sebagai DJ asalkan penampilannya perlu lebih diperhatikan.

Sebab, Ko Apex menilai baik buruknya citra Dinar Candy akan mempengaruhi citranya di hadapan pengusaha lain. Di sisi lain, duda 2 orang anak ini juga merasa pria yang diam saja saat melihat pasangannya mengenakan pakaian terbuka sama saja dengan pria mokondo.

“Cara dia sekarang tur DJ, aku tidak pernah melarangnya. Hanya cara berpakaiannya saja, aku bilang padanya untuk lebih menjaga privasi. Karena teman-temanku banyak juga yang berwirausaha. Image dia nanti seperti apa, aku pasti akan terkena dampaknya,” kata Ko Apex. .

Koh Apex dengan Dinar Candy.  (Instagram/@ko__apex)
Koh Apex dengan Dinar Candy. (Instagram/@ko__apex)

Sementara itu, Dinar Candy menegaskan dirinya juga tak sekadar ingin mengejar dan menguasai aset Ko Apex.

Salah satu caranya, Dinar Candy mengaku membantu Ko Apex memikirkan perusahaannya agar tetap maju meski bebannya tidak terlalu berat.

“Makanya dia memberi saya usaha. Saya juga jangan biarkan dia berpikir. Saya juga bantu dia seperti dia berpikir 70 persen, saya bantu 30 persen berpikir juga,” kata Dinar Candy.