Panik Habib Usman Hilang Kabar, Kartika Putri Takut Dipoligami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Putri Kartika mengungkap kisah di balik hilangnya ponsel suaminya, Habib Usman bin Yahya yang membuat heboh dunia maya.

Hal ini bermula dari postingannya di Instagram yang membagikan konten obrolannya dengan suaminya. Di sana Anda bisa melihatnya Habib Usman sama sekali tidak membalas pesan Kartika Putri.

Menurut Kartika Putri, jadwal suaminya hari itu cukup padat. Namun biasanya Habib Usman selalu mengabarinya.

“Habib berangkat pagi, dari Islam Itu Indah, disadap live. Habis itu baru pulang malam. Setiap Habib berangkat, selalu share lokasinya secara live. Jadi aku tahu dia di mana,” kata Kartika Putri pada acara Rumpi baru-baru ini.

Lalu saat Habib sedang mengajar, saya telepon, dia tekan, agar saya bisa mendengarkan ceramahnya juga, lanjutnya.

Namun kata dia, saat itu Habib Usman tiba-tiba kehilangan kabar. Kartika Putri jelas panik.

Sambil bercanda, dia khawatir suaminya bergaul dengan wanita lain.

“Yah, sudah delapan jam, lokasi mati, teleponku tidak diangkat, sedangkan dosenku juga tidak meneleponku. Nah, daripada pulang tiba-tiba bersama ‘teman’, lebih baik kita mencegahnya daripada mengobatinya,” ujarnya.

Karena itu, Kartika Putri memutuskan untuk mengunggah kabar hilangnya suaminya di Instagram.

“Akhirnya saya iseng-iseng saja posting di Instagram. Niat jemaah mau lihat. Yang pasti saat pengajian, jemaah mendatangi saya, ‘Sedang apa Habib dengan ponselnya’,” kata Kartika Putri.

Saat itulah Habib Usman menghubungi Kartika Putri dan meminta maaf karena tidak memeriksa ponselnya.

Akhirnya Habib menelepon sambil tertawa. Sayangnya, maaf, saya baru mengecek ponsel saya, tidak hilang, katanya.

Lebih lanjut, Kartika Putri menjelaskan alasannya bersikap seperti itu. Ia sepertinya berharap rumah tangganya tetap utuh.

Tapi yang mau dekati Habib sudah mundur. Hanya saja belum ada kabar, ponselnya sudah sibuk seperti ini, jelas Kartika Putri sambil tertawa.