Panggil Suami – Istri, Lolly Kesal Gaya Pacaran dengan Vadel Badjideh Dihujat: Ada yang Lebih Alay dari Kita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan putri Nikita Mirzani, Lolly, dengan pacarnya, Vadel Badjideh kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya meski menjalani hubungan jarak jauh, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di media sosial.

Baik Lolly maupun Vadel tak segan berbagi momen sleepcall diiringi penuturan khas sejoli yang sedang jatuh cinta. Keduanya pun kedapatan saling memanggil mesra ‘Suami’ dan ‘Istri’ seolah-olah sudah menikah.

Aksi mereka dipastikan langsung menyita perhatian publik. Berbagai komentar miring bahkan ditujukan kepada dua remaja yang sedang mesra itu.

Melihat ejekan ini, Lolly sepertinya tidak bisa berhenti berpikir. Kesal, ia mengungkapkan perasaannya selama tinggal bersama Vadel Badjideh. Menurut remaja belia ini, gaya pacaran dirinya dan sang kekasih masih terbilang biasa saja.

“Salah sekali jika kita berkencan seperti ini, perasaannya lebih buruk dari yang kita pahami atau tidak?” Lolly berkata kesal.

Namun, ia menduga hinaan yang ditujukan kepada dirinya dan Vadel itu muncul karena sama-sama warga sipil. Alhasil, tingkah laku mereka akan lebih mudah disorot masyarakat.

“Tapi karena kita public figure yang dikenal orang, makanya kita dihina, ngerti kan? Padahal ada orang yang lebih konyol dan lebih menyebalkan sampai mati daripada kita,” kata Lolly.

Remaja asal London ini menjelaskan, salah satu hinaan yang diterimanya adalah karena sapaan ramah ‘Suami Istri’ yang beberapa kali mereka lontarkan di media sosial.

Seolah-olah dia tidak bisa berhenti berpikir karena menerima hinaan karena panggilan cinta ini. Begitu pula dengan Vadel yang sepertinya sependapat dengan sang kekasih.

“Misalnya kita telpon suami istri, begitulah kita pacaran,” kata Lolly.

Lolly dan kekasihnya saling memanggil suami istri (Instagram/@1aurabd – @vadelbadjideh)

“Itu hanya lelucon, atau kalau serius, tidak apa-apa,” kata Vadel santai.

Masih dalam topik yang sama, pasangan muda ini tiba-tiba mulai saling melempar kode dan bergosip soal pernikahan.

Sayangnya, alih-alih dibela, Lolly dan Vadel justru kembali mendapat kecaman dari warganet. Hal tersebut terlihat di kolom komentar akun Shorts AstriSahilla yang kembali membagikan cuplikan video sejoli tersebut.

“Tidak masalah Lolly, kamu masih kecil, kamu pandai bicara, kamu harusnya sekolah. Kamu pandai di sekolah, kamu tidak pandai bicara,” mengkritik seorang netizen.

“Hahaha public figure dari mana? Cuma pakai nama ibunya saja,” kata seorang warganet.

“Siapa kenal kamu kalau bukan anak NM. Belajar, masih muda. Masih muda, jaga suamimu, Eddah,” imbuh warganet lain.

“Anak ini mengalami halusinasi visual,” netizen berkata berbeda.