Pamer Tato Baru di Lengan, Putri Anne Singgung Mengenai Kesedihan: Jangan.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai melepas hijab dan memamerkan rambut merah miliknya, Putri Anne kembali kejutkan publik lantaran pamerkan tato baru di lengan. Melalui akun Instagram pribadinya, Putri Anne unggah potret selfie dirinya. Ia menjelaskan bila potret tersebut diambil usai menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Ia tampil dengan lipstik merah menyala dan riasan mata yang tak begitu mencolok. Kulit wajahnya tampaknya tak ditutupi riasan lantaran bintik-bintik masih terlihat.

Tato baru Putri Anne (instagram)

Putri Anne mengenakan busana tanpa lengan berwarnna cokelat pastel yang hampir membaur dengan kulit putihnya. Tak lupa rambut kemerahan yang warnanya mulai luntur di beberapa bagian juga ditampilkan oleh Putri Anne.

“Sebuah selfie tidak akan menyakiti siapapun. Terima kasih untuk dermaster. NB: Aku cinta bintik-bintik di wajahku, jadi aku tidak akan menghilangkan mereka,” tulis Putri Anne sebagai keterangan.

Sontak saja unggahan terbaru Putri Anne ini mencuri perhatian dan menuai beragam komentar. Tentu saja hanya orang terdekat perempuan berwajah blasteran itu yang bisa berkomentar. Hal ini lantaran ia membatasi interaksi di Instagramnya.

Fresh bgtttttt.. kayak bayik baru lahir,”  puji seorang warganet. “Cantik,” tambah warganet lain.

Putri Anne (instagram)
Putri Anne (instagram)

Selain itu beberapa warganet juga salah fokus dengan tato baru yang bertengger di lengan Putri Anne.

Tato Putri Anne bergambar awan dengan rintik hujan yang turun. Sayangnya, Putri Anne tak banyak menjelaskan mengenai tato barunya itu. Ia hanya menyinggung mengenai kesedihan terkait tato di lengannya.

“Salfok di tangan hujan, jadi pengen,” celetuk salah satu warganet.

Jangan ini hujannya sedih,”  timpal Putri Anne.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka diterpa isu perceraian. Keduanya diisukan telah pisah rumah dan bercerai.Putri Anne juga tak lagi mencak-mencak saat dipanggil janda. Justru ia terlihat lebih santai.

Meski demikian, kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne belum dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak.