Pamer Outfit Ratusan Juta Rupiah, Selebgram Hanum Mega Dituding Haus Validasi: Norak! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebritigram Hanum Mega netizen mengejek dengan arogan. Ejekan ini datang setelah dia menunjukkan harganya pakaian yang dia kenakan saat bermain golf.

“Harus banget disebutkan harganya, rasanya turun dan perlu konfirmasi ya?” cuit akun Twitter Tanyarl sambil melampirkan tangkapan layar berisi komentar di akun Instagram Hanum Mega.

Dalam tangkapan layar tersebut, seorang netizen menyebut harga baju yang dikenakan Hanum Mega. Dia mengutip jepit rambut yang ternyata dari brand terkenal Prada.

“Otw komen berapa harga bajumu hari ini, mulai dari yang atas dulu! Jepit rambut Prada 8 jet,” komentar akun tersebut.

Namun tak disangka, komentar tersebut dibalas oleh Hanum Mega. Ia menjelaskan satu per satu item pakaian yang dikenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Ia terlihat mengenakan atasan berwarna hitam dan rok berwarna putih. Rambutnya diikat dan dihias dengan jepit rambut.

Berfoto di lapangan golf, Hanum Mega tak lupa memamerkan tongkat golfnya dan kemampuannya memainkan olahraga ‘mahal’ tersebut.

Setelah diselidiki lebih lanjut, pakaian yang dikenakan tersebut ternyata berasal dari merek ternama. Harganya tentu tidak main-main.

“Jepit rambut 8,9 juta, cincin berlian 138 juta, rok Adidas 1 juta, sepatu Adidas 3 juta, baju lama beli dari Z*ra 1 juta, sarung tangan 1 juta, kaos kaki entahlah, golf club 14 juta,” jawab Hanum Mega. sambil merinci satu per satu item pakaian.

Ia pun berpesan kepada netizen agar tidak bingung dengan gaya fashionnya.

Hanum Mega [Instagram/@real.hanummegaa]

“Silakan bayar semua di atas kalau mau berkomentar,” pinta Hanum Mega.

Alih-alih mendapat pujian, Hanum Mega justru mendapat komentar negatif dari warganet. Pasalnya, ia dinilai sombong dalam memperlihatkan harga baju yang dikenakannya di media sosial.

“Banyak orang yang menormalisasi kesombongannya dengan alasan ‘dia baru saja mengalami kecelakaan bla bla bla, jadi biarkan saja karena mungkin dengan cara itulah dia sembuh, mungkin dengan cara itu dia bisa mengatasinya’. Jangan khawatir, dia hanya sombong. Baiklah Hanum, kenapa dia selalu melenturkan badannya?” tanya seorang netizen.

“Dia norak, tak ada yang suka melihatnya membungkuk, bahkan bermasalah,” sahut netizen lainnya.

“Awalnya aku simpati sama dia karena dia selingkuh, tapi setelah dia jadi seperti ini aku jadi tidak menghargai Samsek, apalagi dia masih terlibat bisnisnya dengan reseller,” tambah warganet berbeda.