Pamer Lepas Implan Payudara, Instagram Farida Nurhan Malah Diserang Warganet: Body Shaming Tapi Diri Sendiri Oplas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Farida Nurhan baru-baru ini mendapat berbagai serangan dari netizen usai mengungkap identitasnya dan melontarkan komentar miring soal penampilan fisik Codeblu.

Dalam video yang viral di berbagai platform media sosial, Farida Nurhan terlihat menertawakan foto Codeblu yang dilihatnya di perangkatnya.

“Mana Codeblunya? Hah? Ya Tuhan ini? Ya Tuhan. Aku nggak ngerasa (rasanya) kayak Chef Juna. Makanya aku gak pake video, gak pake foto. Aku pura-pura bisa ngecek. Aku berpura-pura paham FnB,” kata Farida Nurhan dalam video yang diunggah akun @lambe__danu, Minggu (24/9/2023).

Sikap Farida Nurhan ini merupakan hasil survei jujur ​​Codeblu yang mengungkap beberapa kekurangan warung Bang Madun atau Nyak Kopsyah.

Sikap Farida Nurhan yang membeberkan identitas pribadinya sekaligus mengolok-olok penampilan fisik Codeblu pun mendapat beragam bantahan dari sejumlah warganet.

Netizen kesal karena masalah ulasan makanan berakhir dengan pengungkapan identitas pribadi dan body shaming. Faktanya, Farida Nurhan dan Codeblu berprofesi sebagai food vlogger.

Sejumlah netizen yang geram dengan sikap Farida Nurhan pun menelusuri kolom komentar sosok yang biasa disapa Omay itu.

Terlihat, netizen membanjiri unggahan terbaru Farida Nurhan terkait pencabutan implan payudara dengan berbagai tudingan dan sindiran.

“BADAN MALU TAPI GANTI DIRI & PAKAI IMPLAN AWOWKAOWKOAK” ucap @dit****

“Yang implannya dicabut hilang kewarasannya,” kata @ind****