Pamer Foto Kencan, Calon Suami Bocorkan Cara Dekati Ayu Ting Ting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak membuka akses Instagramnya ke publik, Muhammad Fardana lebih rajin menampilkan gambar Ayolah Ting Ting. Ia kembali hadir dengan unggahan menarik di Instagram Story.

Diberitakan Selasa (13/2/2024), Muhammad Fardana membocorkan momen dirinya dan Ayu Ting Ting sedang berpacaran. Foto tersebut diduga diambil sebelum acara pertunangan digelar.

Ia memperlihatkan sebuah kolase foto dengan pose yang sangat mesra. Mulai dari sama-sama tersenyum ke arah kamera hingga pose imut saat Ayu bersandar di bahu Muhammad Fardana.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat santai mengenakan cardigan. Sedangkan calon suaminya mengenakan kaus oblong yang dipadukan dengan topi baseball.

Bersamaan dengan foto tersebut, Muhammad Fardana mengungkap fakta menarik. Sebenarnya dia tidak mendekati Ayu seperti cara yang dilakukan ‘sebagian’ tentara.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana berpacaran (Instagram)

Ia mengaku tidak pernah mengirimkan pesan pribadi melalui Instagram. Apalagi menanyakan pekerjaan atau pendidikan Ayu Ting Ting.

“Sumpah, aku tidak pernah DM dia ‘halo, kamu belajar atau bekerja?’,” tulisnya.

Masih dalam unggahan yang sama, calon ayah Bilqis mengucapkan terima kasih. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendoakan kebahagiaannya bersama Ayu Ting Ting.

“Mengirimkan pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya dari lubuk hati yang terdalam atas cinta, harapan, dan doanya,” tulisnya.

“Sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan,” lanjutnya.

Unggah foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)
Unggah foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)

Kalau dilihat dari Muhammad Fardana, ia memang bukan berasal dari dunia entertainment. Ia berprofesi sebagai TNI Angkatan Darat.

Pria yang berhasil merebut hati Ayu itu menduduki peringkat Grup Tiga. Pangkatnya saat ini adalah Letnan Satu alias Letnan Satu Infanteri.

Sebelum acara pertunangan dilangsungkan, mereka menjaga privasi satu sama lain sepanjang hubungan mereka. Acara lamarannya sendiri dilaksanakan pada Minggu (4/2/2024).

Acara tersebut diadakan secara tatap muka pribadi dengan kehadiran keluarga. Ayu dan Muhammad Fardana sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih.

Bersama mereka, ada bayi kesayangan Ayu, Bilqis. Cucu Ayah Rozak ini mengenakan jubah berwarna coklat seperti anggota keluarga lainnya.