Pamer Foto Kelingking, Wajah BCL dan Tiko Aryawardhana Bikin Pangling – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilihan Tahun 2024 disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang menunjukkan kegembiraannya terhadap proses pemilu eksekutif dan legislatif yang digelar 5 tahun sekali.

Kemeriahan pemilu kali ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat awam saja, namun juga kalangan selebritis. Beberapa di antaranya tampak mengunggah sesaat setelah menggunakan hak pilihnya.

Di antara yang menarik perhatian adalah Bunga Gambar Berkelanjutan alias BCL. Ini adalah pemilihan pertamanya didampingi suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Tentu saja BCL tak mau melewatkan momen tersebut. Melalui akun Instagramnya, ia mengabadikan momen langka bersama suaminya.

Dalam unggahan tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana berfoto selfie di dalam mobil. Ibu satu anak dan suaminya sama-sama condong ke tengah.

BCL terlihat mengenakan kaos putih senada dengan suaminya dan menutupinya dengan jaket jeans.

Pasangan itu tersenyum lebar sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan ke dalam tinta, tandanya mereka sudah selesai menggunakan hak pilihnya.

“Apakah kamu sudah memilih?” tulis BCL di caption.

Potret pasangan baru usai menggunakan hak pilih ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit orang yang justru salah fokus pada wajahnya.

Pasalnya netizen menyebut BCL dan Tiko Aryawardhana mirip.

BCL dan Tiko Aryawardhana Kunjungi Batu Gajah. (Instagram/@itsmebcl)

“Bisa begini, kayak copy paste. Kak Tiko kalau pakai wig kembar identik BCL,” tulis seorang warganet.

“Kalau dilihat liar, BCL dan Tiko mirip kan?” kata warganet lainnya.

Selain itu, beberapa warganet juga menyinggung soal tinta di jari kelingking Tiko Aryawardhana. Pasalnya, ia tampak mencelupkan jarinya cukup dalam ke dalam tinta, berbeda dengan BCL.

“Kak Tiko menyelam sedalam itu,” kata seorang warganet.

“Tiko lupa tintanya sangat dalam,” imbuh netizen berbeda.