Paman Suruh Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti Pacaran Saja untuk Senang-Senang, Jangan Sampai Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, membantah kabar bahwa keponakannya menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan ia dengan tegas menyatakan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, tak akan menikah dengan Ririn.

“Mereka ramah tapi mesra. Tapi kalau sudah menikah semoga tidak sampai sekarang dan tidak akan pernah terjadi kalau saya bilang begitu,” kata Benny Simanjuntak dalam siaran Rumpi, Kamis (4/5/2023).

Benny yakin Ririn dan Ijonk tidak akan menikah entah karena apa. Sebab, sejak pertama kali mereka bertemu, dia sudah memperingatkan mereka untuk tidak menikah.

“Pertama kali ketemu Ririn, aku bilang kamu bebas mau apa, apapun masalahnya, yang penting jangan mikirin nikah,” ucapnya.

“Karena masing-masing punya 3 anak, susah ngurusinnya, tapi nggak pernah tahu. Tapi sampai sekarang pernikahannya belum jadi,” ujarnya lagi.

Menurut Benny, Ririn juga setuju dengan larangan tersebut. Senada dengan itu, Jonathan mengaku menolak untuk menikah lagi.

“Jonathan bilang ‘nggak mas, saya masih trauma’, trauma sama pernikahannya,” kata Benny.

Menurut Benny, meski menjalin hubungan, biarlah hanya iseng. Sebab, bagaimanapun juga, mereka sudah memiliki anak yang harus diurus.

“Kalaupun pasangan tidak harus menikah, toh ada yang harus diperjuangkan, anak-anak. Mereka cukup bahagia, tapi mungkin kalau menikah, mereka akan bosan,” ujarnya. .