Padahal Korban Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Ngaku Minta Maaf ke Tenri Anisa karena Dijebak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli akhirnya buka suara setelah didesak membeberkan alasan memilih meminta maaf kepada Tenri Anisa. Seperti diketahui, Inara Rusli meminta maaf setelah Tenri Anisa melayangkan somasi terbuka kepada dirinya dan suaminya Virgoun.

Permintaan maaf Inara Rusli itu terlihat sebagai tanda semangat, namun tak sedikit pula yang kecewa. Namun pada akhirnya Tenri Anisa tetap melaporkan Inara Rusli karena memfitnah melalui media sosial.

Baru-baru ini, Inara Rusli membeberkan alasan memilih meminta maaf setelah sebelumnya menuduh Tenri Anisa sebagai kekasih Virgoun. Meski tak menyebut nama Tenri Anisa dengan jelas, ibu tiga anak ini mengaku telah dijebak.

“Kenapa minta gas? Terjebak,” tulis Inara Rusli, Senin (8/5/2023).

Pada 4 Mei lalu, Inara Rusli secara terbuka meminta maaf kepada Tenri Anisa di depan awak media. Inara meminta maaf karena menyebarkan pernyataan Virgoun yang menuliskan nama Tenri sebagai selingkuhan atau aktor di dalamnya.

“Saya dengan ini menjelaskan dan meminta maaf kepada Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kenneth karena menyiarkan pernyataan suami saya, Virgoun Teguh Putra,” kata Inara Rusli saat itu.

Namun, permintaan maaf Inara Rusli tak memuaskan Inara Rusli hingga membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023). Bak jatuh tertimpa tangga, Inara pun harus menerima gugatan cerai dari Virgoun yang telah menikahinya sejak 2014 lalu.

Virgoun diduga selingkuh sejak 2021. Inara Rusli merilis bukti percakapan data transaksi pria 36 tahun yang diduga memenuhi kebutuhan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa.

Dalam kesaksian yang dikeluarkan Inara Rusli, Virgoun diketahui telah melakukan transaksi senilai ratusan juta rupiah sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022. Dana tersebut diduga mengalir ke rekening pribadi Tenri Anisa.

Kontributor: Neressa Prahastiwi