Padahal Bisa Aja Nyuruh Pegawai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyak pihak yang sangat berterima kasih kepada Abdul Rozak, termasuk para jurnalis. Sikap ayah Ayu Ting Ting itu pun dipuji banyak warganet.

Jika melihat video yang diunggah akun TikTok Pipirahayu0, sang reporter tengah menanti untuk meliput acara mandi adik Ayu Ting Ting. Mereka menunggu dengan sabar di depan rumah artis karena upacara digelar secara tertutup.

Banyak jurnalis yang duduk bersila di jalan. Meski harus menunggu berjam-jam, namun usaha mereka tidak sia-sia.

Ayah Ojak, yang akrab disapa Abdul Rozak, langsung menemui wartawan membawa sekotak kue usai upacara. Ia mengajak mereka makan kue yang juga ia cicipi.

Datuk Bilqis meminta teman-teman media menunggu lebih lama jika ingin mewawancarai adik Ayu Ting Ting.

“Sebentar lagi Syifa ganti bajunya dulu,” ucapnya.

Setelah itu, ayah Ojak memberikan izin kepada awak media untuk masuk ke dalam rumah untuk melakukan sesi wawancara. Netizen memuji sikap ayah Ayu Ting Ting terhadap jurnalis.

Mereka menilai ayah Ojak membagi makanan secara sembarangan, artinya tidak membeda-bedakan orang. Selain itu, mereka juga memberi hormat kepada ayah Ojak sendiri yang memberinya kue tersebut padahal bisa saja ia menyuruh para pekerjanya.

Sikap berkelas ini menunjukkan ayah Ojak menghormati jurnalis.

“Ayah memberiku kue, tapi intinya dia tidak membedakan makanan untuk dirinya sendiri dan orang lain,” puji netizen.

“Enaknya yang keluar langsung ngasih bapak Ojak bisa orang lain atau pegawai (emoji jempol),kata yang lain.

“Ayah langsung yang memberiku waktu masih, dia memang rendah hati,” kata yang lain.

“Ayah menyajikan makanan dan untuk menghargai ayah pun mengambil makanan itu dan memakannya bersama-sama,” tulis netizen lainnya. (Haqia Ramadhani)