Padahal Belum Konfirmasi Jadian, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sudah Terciduk Suap-suapan Mesra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan belakangan ini, seiring mereka mulai menunjukkan kedekatannya di depan publik.

Mulai dari Aaliyah Massaid yang mengaku punya panggilan khusus untuk Tariq Halilintar, datang ke konser Reza Artamevia bersama, hingga tampak asyik bersama saat bertanding futsal.

Tariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Kali ini tersiar video di balik layar kemesraan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid satu sama lain.

Video mesra itu rupanya diambil saat Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hendak menonton konser ibu mereka, Reza Artamevia.

Tariq Halilintar mengenakan kaos polo berwarna merah, sedangkan Aaliyah Massaid mengenakan jaket putih dan kulot serta celana dalam berwarna hitam.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar.  (Tik tok)
Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar. (Tik tok)

Saat itu Tariq Halilintar sedang mengobrol dengan Aaliyah Massaid dan orang-orang di sekitarnya sambil membawa makanan di tangannya.

Belakangan, Tariq Halilintar menyuapi Aaliyah Massaid seolah ingin teman Aurel Hermansyah itu mencicipi makanan yang dibawakannya.

Aaliyah Massaid pun tampak malu dan langsung tertawa usai disuapi Tariq Halilintar di hadapan banyak orang.

Sejumlah netizen yang mengutip postingan Instagram @lambe__danu lantas mengingatkan Tariq Halilintar tentang prinsipnya yang tidak ingin berhubungan seks setelah melihat video mesra tersebut. Pasalnya, sikap mesra Tariq Halilintar terhadap Aaliyah Massaid bak pasangan suami istri.

Ingat jangan pacaran, romantis boleh saja, kata @sitinuraminah***.

“Belum sampai suami istri disuap, jadi giliran makan sendiri,” kata @dwiesigit***.

“Katanya mau langsung nikah, bukan pacaran,” kata @whdna**.