Pacari Rebecca Klopper, Masa Depan Fadly Faisal Dikhawatirkan Ibunya: Awas Jejak Digital – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kelanjutan hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper pasca kasus video tidak senonoh beberapa waktu lalu masih menjadi tanda tanya warganet. Apakah mereka masih bersama atau kisah cinta mereka sudah berakhir?

Apalagi, restu orang tua Fadly Faisal masih menjadi misteri. Haji Faisal selaku ayah Fadly menegaskan tak mau berkomentar lebih jauh terkait kasus video menarik Rebecca Klopper.

Namun, kakek Gala Sky membenarkan bahwa anak tersebut tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut.

Artinya, selama ini anak kami menurut kami tidak ada masalah. Sebaliknya, kami tidak menyikapinya dengan baik, kata Haji Faisal dari Reyben Entertainment. Saluran YouTube, diterbitkan pada Minggu, 26 November 2023.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/@fadlyfsl_)

Lebih lanjut, Haji Faisal juga berpesan kepada Fadly bahwa ia hanya ingin putranya mendapatkan yang terbaik.

“Sebagai orang tua tentu saya sampaikan kepada anak-anak, tentu mereka menginginkan yang terbaik. Ya, soal urusan orang lain, saya tidak pantas menjawab itu,” lanjutnya.

Sebagai orang tua, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mengaku telah memberikan wawasan kepada Fadly dalam menentukan masa depannya.

Yang namanya kehidupan ini orang tua tahu apa yang baik dan buruk untuk masa depan anak, kata Haji Faisal penuh hikmah.

Senada dengan suaminya, Dewi Zuhriati pun berpendapat serupa. Sebagai seorang ibu, ia tak henti-hentinya memperingatkan sang putra mengenai segala pilihan hidupnya.

“Hampir sama Opa (Haji Faisal) karena anak ini sudah dewasa. Kita bilang, jejak digital semua orang pasti tahu masa depanmu seperti apa?” jelas Dewi Zuhriati.

“Iya kita serahkan ke dia, jadi nggak usah kita biarkan dia berbuat begitu. Karena dia sudah tahu, maka mama dan papanya kasih tahu,” tutupnya.

Sekadar informasi, kelanjutan hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih menjadi misteri bagi publik.

Namun, saat Rebecca Klopper berulang tahun pada 21 November, Fadly terlihat memberikan kejutan ulang tahun kepada Becca.

Hal itu terlihat dalam unggahan sahabat Becca, Violenzia Jeanette. Berpakaian serba hitam, Fadly tampak berdiri di belakang menyaksikan Becca mendapat kejutan. Ia terlihat memamerkan senyum manisnya.

Kontributor: Anistya Yustika