Pacaran 4 Tahun, Ternyata Ini Panggilan Sayang Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Empat tahun bersama, pesepakbola Egy Maulana Vikri ternyata sukses melamar idolanya, Adiba Khanza. Mereka berdua menikah pada Minggu (12/10/2023) lalu.

Pastinya tak sedikit yang ingin mengetahui kemesraan kedua selebriti Tanah Air ini. Apalagi keduanya punya gaya pacaran yang berbeda dibandingkan kebanyakan anak muda lainnya.

BACA JUGA: Doakan cepat anak, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dijawab bersamaan seperti ini

Anti penyendiri, Egy dan Adiba kerap bertemu ditemani orang tua atau saudaranya. Alhasil, hubungan mereka jauh dari gosip dan malah mendekatkan orangtuanya.

Namun ternyata pasangan ini tetap saling memanggil mesra bak anak muda yang sedang jatuh cinta. Panggilan persahabatan ini baru terungkap ke publik setelah keduanya menikah sah.

Dilihat dari cuplikan video akun TikTok shofiii12, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza tampak malu-malu saat ditanya soal sapaan akrab satu sama lain.

Egy yang tampil dengan setelan jas hitam saat itu tampak malu dan terus menatap ke arah Adiba Khanza. Ia tampak malu dan ragu mengungkapkan alamat intimnya.

BACA JUGA: Tuai Pujian, Umi Pipik Ungkap Kisah Dibalik Pembuatan Gaun Pengantin Adiba Khanza

Usai didesak, Egy mengungkap panggilan cintanya kepada sang kekasih.

“Beb,” ucapnya singkat disambut gelak tawa beberapa penonton.

Senada dengan jawaban Egy Maulana, Adiba pun memanggil suaminya dengan nama yang sama.

“Sayang juga? Oke,” jawab MC saat menyadari Adiba bertingkah canggung.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah menikah secara sah. [Instagram @antzcreator]

Mereka berdua kemudian tertawa dan saling mendekat seolah malu saat menyadari panggilan mesra mereka satu sama lain telah terpublikasi.

Selain terungkap panggilan mesra, di resepsi pernikahan pertama kali Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bertemu juga terungkap.

Usai diperiksa, keduanya pertama kali bertemu di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan dengan Egy Maulana Vikri menjadi orang pertama yang mengajak mereka bertemu.

Pesepakbola ini menuturkan, dirinya mulai mengetahui Adiba dari media sosial dan ingin mengetahui tentang putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik.

Ia bahkan berani mengirimkan ajakan bertemu lewat pesan Instagram. Meski butuh waktu lama untuk membalasnya, ternyata rasa penasaran Egy Maulana Vikri tidak bias.