Pacar Diduga Temani Anak Berenang Sebelum Tenggelam, Begini Kata Tamara Tyasmara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – anak Tamara Tyasmara, Dante, meninggal karena tenggelam di kolam renang. Beredar kabar kalau yang menemani mendiang saat berenang adalah pacar Tamara.

Tamara Tyasmara yang terharu dengan isu tersebut tak memberikan jawaban jelas. Ia tentu mengatakan telah memberikan seluruh informasi kepada pihak berwajib untuk menyelidiki kematian Dante.

Prosesi Pemakaman Tamara Tyasmara, Dante (Istimewa)

Tadi saya jelaskan semuanya ke polisi. Namun terima kasih banyak kepada polisi yang banyak membantu, kata Tamara Tyasmara usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2024).

Wanita berusia 29 tahun itu pun yakin akan mendapatkan keadilan atas kematian putranya. Tamara Tyasmara yakin polisi akan mengungkap kasus ini sejelas-jelasnya.

“Saya sudah jelaskan dari menit ke menit. Pasti polisi juga akan memberikan keadilan,” ujarnya.

Di sisi lain, Tamara Tyasmara sudah menyetujui dilakukannya otopsi terhadap jenazah putranya. Hal itu pun sudah disepakati dengan mantan suami sekaligus ayah kandung Dante, Angger Dimas.

Mainan milik mendiang Raden Andante di rumah Tamara Tyasmara kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Mainan milik mendiang Raden Andante di rumah Tamara Tyasmara kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Hingga saat ini belum diketahui apakah kematian Dante ada unsur pidananya. Tamara dan Angger juga belum melihat rekaman CCTV kejadian tersebut. Dia mengatakan mereka tidak diizinkan oleh polisi.

Dante dipastikan meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir karena tenggelam saat berenang di Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Dante pertama kali diumumkan Tamara Tyasmara melalui unggahan Instagramnya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo, tulis Tamara Tyasmara dalam unggahan Instagram Story, Minggu (28/1/2024) pagi.