Otto Hasibuan Bahagia Dapat Cucu ke-6 dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Otto Hasibuan kembali dikaruniai cucu keenam, hasil pernikahan putranya, Yakup Hasibuan dengan Jessica Mila. Otto mengaku sangat bahagia, apapun jenis kelamin cucunya.

Otto Hasibuan menghadiri acara gender pengungkapan anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar di sebuah hotel kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023). Lucunya, Otto mengaku kaget saat diminta menebak jenis kelamin cucunya.

“Aku juga kaget. Aku baru pulang dari Malang. Pas ke sini disuruh pilih. Hitung, jangan pilih. Hitung, kalau laki-laki baju biru, kalau menurut perempuan harus pakai warna pink. Apa jenis baju yang aku pakai, biru laut, berarti menurutku laki-laki,” kata Otto Hasibuan dengan wajah gembira.

Pada acara gender mengungkapkan akhirnya terungkap bahwa anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berjenis kelamin perempuan. Meski begitu, Otto Hasibuan sendiri mengaku bahagia, apapun jenis kelamin cucu keenamnya.

Alhamdulillah kita punya anak dari dalam kandungan, cucu dari anak kita, kita bahagia, tambah pengacara berusia 68 tahun itu.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. [YouTube Intens Investigasi]

Otto Hasibuan tak ingin menaruh harapan besar pada calon cucunya. Mantan pengacara Jessica Wongso hanya berdoa agar cucunya selalu sehat dan menjadi orang yang bertakwa.

“Setiap orang punya keinginan yang berbeda-beda. Aku nggak berani berharap, aku bersyukur, dia bersyukur punya anak, perempuan atau laki-laki, itu anugerah dari Tuhan. Kalau perempuan, berarti aku ingin punya anak yang hebat.” cucunya cepat, karena perempuan cepat menikah,” kata Otto Hasibuan sambil tertawa.

“Kita dikaruniai anak cucu yang patut kita syukuri kepada Tuhan. Kalau kita dikaruniai, kita harus menjaganya. Tidak ada anak yang malang. Semoga beruntung asalkan diberi kasih sayang. Doa saya hanya agar anak ini sehat dan bertakwa kepada Tuhan. Kalau masyarakat takut, “Ya Tuhan, sudah berakhir,” kata Otto Hasibuan.