Ong Seong Wu eks Wanna One Bakal Jalani Wajib Militer Bulan Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rincian wajib militer Ong Seong Wu akhirnya terungkap. Mantan member Wanna One itu rencananya akan menjalankan tugas negara mulai bulan depan.

Fantagio selaku agensi mengatakan bahwa Ong Seong Wu akan bertugas sebagai prajurit aktif.

“Sambil berterima kasih kepada WELO (fan club Ong Seong Wu) yang telah memberikan cinta kepada artis agensi kami Ong Seong Wu, kami menginformasikan tentang pendaftaran wajib militer Ong Seong Wu,” kata Fantagio, dilansir dari Soompi, Kamis (16/3/2023). .

“Ong Seong Wu akan memulai pelatihan dasar militer pada 17 April (Senin) di pusat pelatihan rekrutmen dan kemudian menjalankan wajib militernya sebagai prajurit aktif di ketentaraan,” lanjutnya.

Fantagio menyatakan bahwa tidak ada upacara khusus untuk pembebasan pasukan Ong Seong Wu. Oleh karena itu, agensi menghimbau para penggemar untuk tidak datang ke lokasi penjemputan.

“Tidak ada acara khusus pada hari pendaftaran untuk mengurangi kemacetan di lokasi,” kata Fantagio.

“Karena resepsi pusat pelatihan perekrutan adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak prajurit dan keluarga mereka, kami meminta para penggemar untuk tidak hadir.”

Sebagai penutup, Fantagio berharap agar para penggemar terus mendukung Ong Seong Wu.

“Kami meminta dukungan dan cinta yang kuat dari WELO untuk Ong Seong Wu, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah rajin menyelesaikan wajib militernya. Terima kasih,” ucapnya.