Olivia Allan Anak Angkat Konglomerat JH, Denny Sumargo Diduga Tak Berani Blow Up Kasus Nardinata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Nardinata Marshioni Suhaimi yang kini viral di media sosial diduga merupakan adik bungsu Jusuf Hamka. Kasus penipuan yang melibatkan Nardinata membuat nama Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan terseret.

Melalui unggahan akun TikTok @yolayola8040 pada Kamis (28/9/2023), perempuan bernama Ida Susanti mengaku pernah ditipu oleh Nardinata. Kata Ida, Nardinata yang ternyata perempuan berpura-pura menjadi laki-laki dan menikah dengannya pada tahun 2000.

Potret mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)

Selama pernikahannya, Ida Susanti mengalami kekerasan dan diancam oleh Nardinata untuk merahasiakan identitasnya. Ida mengungkapkan, Nardinata tak hanya menipunya, tapi juga menimbulkan banyak kerugian besar.

Ida Susanti sebenarnya tidak tinggal diam. Ida melaporkan Nardinata ke Polda Jatim setelah sebagian asetnya disita secara paksa. Namun Nardinata sepertinya tak tersentuh hukum.

Pengakuan Ida Susanti pun langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang menyoroti status Nardinata yang disebut-sebut memiliki hubungan keluarga dengan Jusuf Hamka, pengusaha muslim keturunan Tionghoa yang juga dikenal sebagai pengusaha tol.

Profil Nardinata Marshioni Suhaimi (TikTok/@yolayola8040)
Profil Nardinata Marshioni Suhaimi (TikTok/@yolayola8040)

Jika benar, usaha Ida Susanti seharusnya tidak membuahkan hasil. Netizen menduga aparat sengaja menutup-nutupi kasus Nardinata.

Satu-satunya cara agar kasus dugaan penipuan Nardinata mendapat perhatian publik adalah dengan memviralkannya. Netizen pun mendorong Denny Sumargo untuk ikut meledakkan kasus ini.

Namun Denny Sumargo diyakini akan memilih mengabaikan kasus Nardinata. Istrinya, Olivia Allan, merupakan putri angkat Jusuf Hamka dan baru saja diangkat menjadi Komisaris konglomerat PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).

“Istri Densu termasuk orang kepercayaan Jusuf Hamka, Densu juga dianggap anak-anak, sehingga tidak mungkin dia bisa mengambil alih kasus ini,” @audr*** komentar akun.

“Saya kira Densu akan berpikir untuk mengambil kasus ini, dan saya yakin dia tidak akan melakukannya,” tambahkan akun @anda***.

“Saya kira Densu dan istrinya kesulitan dengan Encik Jusuf, jadi yang jelas mereka tidak nyaman membuat masalah dengan keluarga Encik Jusuf (bos istrinya) dan mereka sudah seperti keluarga sendiri,” kata akun @dewiichang.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak-pihak terkait terkait pengakuan viral Ida Susanti tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah

[ad_2]