Oklin Fia Unggah Foto Terbaru, Caption Fotonya Diduga Menyindir Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oklin Fia kembali mencuri perhatian. Kali ini lewat keterangan foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2023).

Oklin Fia membagikan foto yang memperlihatkan dirinya menghadiri acara Evelyn Yoshi untuk akademi model.

Penampilan khasnya tidak berubah. Dia masih mengenakan hijab dan pakaian ketat.

Oklin Fia (Instagram/@oklinfia)

Namun cara yang mencuri perhatian bukan karena busananya melainkan karena caption di fotonya. Ia menulis bukan tentang peristiwa tetapi menyinggung tentang narkotika.

“Jauhi narkoba di dekat ibu mertua,” tulis Oklin Fia dengan tambahan emoji mata berkedip.

Meski tak lantang, caption Oklin Fia diduga menyindir Ammar Zoni yang ketiga kalinya tersangkut kasus narkoba.

Seperti diketahui, nama Oklin Fia mulai dikenal usai tampil dalam podcast bersama Nikita Mirzani. Ia pernah menyinggung seorang aktor yang menggodanya melalui Direct Message (DM).

Meski Oklin Fia tak menyebut namanya, namun diduga kuat pelaku yang menggodanya adalah Ammar Zoni. Alasan Oklin Fia menyebut ciri-ciri aktor tersebut adalah karena ia baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Podcast Oklin Fia bersama Nikita Mirzani tayang pada April 2023. Sementara Ammar Zoni ditangkap karena menggunakan narkoba untuk kedua kalinya pada sebulan sebelumnya.

Selain baru ditangkap, Oklin Fia menyebut aktor yang dimaksudnya sudah memiliki istri. Ammar Zoni diketahui merupakan suami Irish Bella meski saat ini sedang dalam proses perceraian.

Oklin Fia sendiri pun tak luput dari kasus hukum. Konten Oklin Fia menjilati es krim dengan posisi tidak senonoh menyebabkan dia dilaporkan atas dugaan tidak senonoh.

Namun Oklin Fia tidak masuk penjara. Setelah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, Oklin Fia akhirnya bebas dari jeratan hukum.

Penampilan Oklin Fia belakangan ini sedikit berbeda. Meski tetap berpenampilan ketat, penampilan Oklin Fia kini jauh lebih sopan.

Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].
Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Sedangkan Ammar Zoni ditangkap karena penggunaan narkoba pada Selasa (12/12/2023). Padahal Ammar Zoni baru bebas dua bulan karena kasus yang sama.

Usai bebas, Ammar Zoni berusaha memperbaiki pernikahannya dengan Irish Bella. Namun Irish Bella akhirnya memutuskan menggugat cerai Ammar Zoni

Gugatan cerai diduga menjadi penyebab Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba.

Kontributor: Neressa Prahastiwi