Okie Agustina Persilakan Gunawan Lapor Polisi Bila Keberatan Dituding Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gunawan Dwi Cahyo sepertinya ingin melaporkan Okie Agustina atas dugaan perselingkuhan. Kisah tersebut kini telah sampai ke telinga Okie dan sang artis melalui pengacaranya, memastikan ia tidak takut menghadapi hal tersebut.

Kalau dari kami tolong (lapor polisi), kata kuasa hukum Okie Agustina, Danna Harly Putra di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Melapor ke polisi merupakan hak setiap warga negara yang merasa dirugikan atas pernyataan atau tindakan seseorang, termasuk Gunawan Dwi Cahyo yang menilai tudingan selingkuh Okie Agustina adalah fitnah. Jika pihak Gunawan punya bukti bahwa ia tidak berbuat curang, Okie dan tim kuasa hukumnya tidak akan menghalanginya untuk melapor ke polisi.

Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh dengan wanita berhijab. (Instagram)

“Itu adalah upaya hukum yang bisa dilakukan siapa pun,” kata Danna.

Yang pasti Okie Agustina masih memegang teguh keyakinan bahwa Gunawan Dwi Cahyo memang selingkuh. Ibunda Kiesha Alvaro tidak akan mengkaji gugatan yang memuat unsur perselingkuhan sebagai dasar perceraian.

“Kami berpegang pada prinsip kami, gugatan tidak akan berubah,” kata Danna.

Okie Agustina punya bukti yang diklaimnya bisa memperkuat argumen soal perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Bukti-bukti tersebut akan disampaikan kepada hakim pada sidang pembuktian.

Tunggu saja, nanti kita ungkap di persidangan. Biarkan hakim yang memutuskan, kata Danna.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.  (Instagram/gunawandwichahyo13)
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Diberitakan sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo membuat heboh media sosial usai mengeluarkan ultimatum terkait tindakan hukum terhadap akun yang memfitnah dirinya dengan tudingan perselingkuhan. Akan ada laporan polisi jika pemilik akun tidak meminta maaf dan menghapus unggahan terkait dugaan perselingkuhannya dengan Gunawan.

“Untuk akun yang melaporkan saya tidak sesuai fakta, begitu pula akun jenyamanda70 dan sudah berganti nama menjadi lambedanur, saya akan menempuh jalur hukum jika masih melihat postingan tersebut dan tidak dihapus,” tulis Gunawan Dwi Cahyo. .

Setelah isu ini tersebar, beredar pula kabar bahwa Gunawan Dwi Cahyo pun ingin melaporkan Okie Agustina atas tuduhan selingkuh. Namun pihak Gunawan menunda rencana pemberitaan tersebut dan memberikan waktu kepada Okie untuk membuktikan tuduhannya terlebih dahulu.

“Tuduhan tersebut masih tertulis dalam gugatan, jadi mohon izin dari pengacara Ibu Okie yang membuktikannya, dan kami akan membuktikannya juga,” jelas kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Septa Eka Putra.

Tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan kepada Gunawan Dwi Cahyo sudah berlangsung lama. Selain menjadikan Gunawan akibat penghinaan, ia juga digugat cerai Okie Agustina pada 10 November 2023.

“Salah satu alasan saya menggugat cerai karena fotonya,” imbuh Okie Agustina usai menghadiri sidang cerai pertama di Pengadilan Agama Bogor pada 20 November 2023.

Gunawan Dwi Cahyo sendiri dengan tegas membantah tudingan perselingkuhan Okie Agustina karena ada kabar dirinya akan digugat cerai. Meski demikian, Gunawan tak menampik keinginannya untuk berpisah sudah diungkapkannya sejak sebulan lalu, dengan alasan tak lagi merasakan peran Okie sebagai istri saat menjalin hubungan jarak jauh.

Gunawan Dwi Cahyo pun menilai perceraian dengan Okie Agustina sebagai tumpukan masalah rumah tangga keduanya. Menurut versi Gunawan, rumah tangga dengan Okie sudah dua tahun mengalami permasalahan.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bertemu di ruang mediasi saat sama-sama menghadiri sidang pertama. Namun dari pertemuan tersebut, keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan.