Ogah Jual Kesedihan, Virgoun Tegaskan Takkan Ajak Anak Manggung Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun diduga menggaet simpati masyarakat dengan mengajak putrinya, Starla, tampil di acara Pestapora baru-baru ini. Ia pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

“Apapun yang mau dikatakan orang, terserah saya, tidak perlu bukti dari siapa pun,” kata Virgoun di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Virgoun mengajak putrinya, Starla, naik panggung saat tampil di festival musik Pestapora, Jumat (22/9/2032). [Instagram]

Virgoun juga mengatakan, hal seperti mengundang anak ke panggung tidak akan terulang lagi. Sebab, ia tidak pernah berniat membawa putrinya ke atas panggung.

“Itu terakhir kali saya merasa tampil bersama anak-anak saya,” kata Virgoun.

Virgoun menjelaskan, saat itu Starla diundang untuk menghadiri festival tersebut. Namun pihak manajemenlah yang meminta Virgoun membawa putrinya ke atas panggung.

Sebenarnya saya tidak ada niatan, saya hanya minta ke pihak manajemen, ayo kita undang Starla ke panggung, ujarnya menirukan permintaan pihak manajemen.

Bersama Starla, Virgoun akhirnya membawakan lagu Saat Kau Mengerti dan Surat Cinta untuk Starla.

Virgoun mengajak putrinya, Starla, naik panggung saat tampil di Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Virgoun mengajak putrinya, Starla, naik panggung saat tampil di Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Di lagu terakhir, Virgoun tak kuasa menahan air matanya hingga menangis di depan penonton.

Lalu di akhir lagu aku menitikkan sedikit air mata, ujarnya.

Virgoun menegaskan tak ingin lagi mengajak anak-anaknya tampil di luar atau mengudara.

Vokalis The Last Child ini mengaku ditawari manggung bersama Starla di salah satu stasiun televisi, namun Virgoun dengan tegas menolaknya karena tak ingin menjual kesedihannya.

“Tapi ya, aku sudah bilang, kalau tidak salah ada juga acara TV yang memintaku tampil bersama Starla lagi, akhirnya aku menolak,” kata Virgoun.