Nyanyian Jingle Stop Boros Pangan di Depan Anggota DPR, Madeena Panen Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madeena merupakan salah satu penyanyi baru yang kini menapaki karir di dunia musik. Maka saat mendapat kesempatan menyanyikan jingle “Stop Wasted Food”, siswa kelas 11 itu tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Jingle “Stop Food Waste” merupakan kampanye yang digagas Badan Pangan Nasional. Madeena kemudian berkesempatan menyanyikan jingle dalam acara perayaan Hari Peduli Kehilangan & Sampah Pangan Internasional di sebuah hotel di Jakarta, baru-baru ini.

Madeena pun tampil memukau di hadapan para pejabat dan orang-orang penting. Madeena bahkan mendapat pujian langsung dari Endang Setyawati Thohari yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI. “Suaramu bagus sekali, aku menyukainya. Kamu pasti bisa menjadi artis terkenal,” kata Endang,

Madeena pun mengaku bangga menerima pujian tersebut. “Alhamdulillah, tapi hal ini menjadi penyemangat Deena untuk terus menggali potensi saya di bidang tarik suara,” kata Madeena bangga.

Jingle “Stop Food Waste” menjadi catatan kenangan bagi Madeena. Apalagi, ini pertama kalinya Deena tampil di acara resmi dan di depan orang-orang penting

“Saya kaget banget saat harus menyanyikan jingle ‘Makanan Buang’ di depan pejabat negara, politisi, dan pejabat Badan Pangan Nasional. Saat naik ke panggung, saya gemetar,” tambah Madeena.

Sebelumnya, Badan Pangan Nasional menggelar Lomba Video Gerakan Tari Kreatif dari Jingle “Stop Food Waste”. Jingle Stop Food Waste dikeluarkan bertepatan dengan HUT ke-2 Badan Pangan Nasional di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Agustus lalu oleh Ketua NFA, Arief Prasetyo Adi.

Kompetisi yang diadakan secara online melalui media sosial seperti YouTube, Instagram dan TikTok ini telah dibuka sejak 10 September dan akan ditutup pada 10 Oktober 2023. Pengumuman kompetisi dapat dilihat di Instagram NFA.