Nyaleg, Verrell Bramasta Diduga Mau Dijatuhkan Lewat Video Dugem Bersama Natasha Wilona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video dugem Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang viral di media sosial belakangan ini sempat membuat heboh. Terkait hal tersebut, Natasha akhirnya memberikan penjelasan

“Videonya lama banget,” ujar Natasha Wilona di kawasan Bungur, Jakarta, Rabu (1/3/2023).

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

Natasha Wilona menduga ada tujuan tertentu di balik penyebaran video tersebut. Hal ini terkait dengan keputusan Verrell mencalonkan diri sebagai calon pada pemilu 2024.

“Saya juga tidak tahu karena mungkin Verrell juga ingin terjun ke politik kali ini, jadi sepertinya akan ada lagi yang akan datang,” kata Natasha Wilona.

Lantaran video tersebut memuat cuplikan kejadian masa lalu, Natasha Wilona tak mau diganggu. Dia memilih untuk membiarkan orang memiliki pendapat mereka sendiri.

Busana Liburan Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)
Busana Liburan Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

“Oke, apa yang bisa dilakukan. Abaikan saja,” kata Natasha Wilona.

Verrell Bramasta sendiri juga tak terganggu dengan merebaknya video dugem dengan Natasha Wilona.

“Sepertinya dia tidak membicarakan apa-apa. Saat bertemu, kami tidak berbicara sama sekali,” kata Natasha Wilona.

Adanya video tersebut tidak mempengaruhi persahabatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Mereka tetap dalam kondisi baik seperti biasa.

“Kami sama-sama santai,” kata Natasha Wilona.

Seperti diketahui, video dugem Verrell Bramasta dan Natasha Wilona viral di media sosial tak lama setelah putri sulung Venna, Melinda, mengumumkan dirinya terjun ke dunia politik.

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat menari mengikuti lagu sambil berpelukan. Sejenak juga terlihat saat aktris berusia 24 tahun itu digendong dari depan oleh adik Athalla, Naufal.



[ad_2]