Nyaleg tapi Dianggap Tak Akan Bisa Urus Rakyat, Jeje Govinda Santai: Jangan Dipikirin, Nanti Stres – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda kena cibir warganet usai menyatakan diri maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) alias nyaleg di Pemilu Legislatif 2024. Jeje diragukan bisa mengurus rakyat lantaran belum bisa urus istrinya sendiri, Syahnaz Sadiqah yang selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Menanggapi cibiran tersebut, Jeje Govinda santai. Musisi 40 tahun ini menilai, sebaik apa pun orang ada saja yang tidak menyukai.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

“Iya itu sih pasti (ada komentar nyinyir) mau siapapun orangnya, atau orang sebaik apapun pasti ada komentar miring,” kata Jeje Govinda dalam sambungan video di acara FYP Trans7, Selasa (8/8/2023).

Jeje Govinda sendiri memiliki prinsip untuk menunjukkan aksi dibanding banyak bicara. Pemilik nama asli Ritchie Ismail ini ogah memusingkan omongan buruk tentangnya yang tiba-tiba nyaleg.

“Yang penting kita tunjukin yang terbaik. Kita buktiin, enggak usah terlalu dipikirin nanti stress,” imbuh ayah dua anak ini.

Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)
Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

Jeje Govinda juga membantah tudingan aji mumpung berpolitik di tengah isu rumah tangganya yang ramai diperbincangkan. Sebab, menurutnya ia sudah lama tertarik dan mengenal partai PAN yang menjadi rumahnya saat ini.

“Kalau gue memang kenal keluarga partainya sudah lama, cuma kalau kesempatan baru sekarang bisa gabung,” katanya menjelaskan.

Jeje Govinda juga menjelaskan perbedaan ia dan kakak iparnya, Nisya Ahmad yang sama-sama bakal nyaleg di daerah pemilihan Jawa Barat.

“Kalau gue DPR RI, Nisya DPRD. Insya Allah gue maju Dapil Jabar 2, Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat,” ucap Jeje Govinda.

Sebagai informasi, Jeje Govinda baru saja mengumumkan diri sebagai salah satu calon legislatif atau caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jawa Barat. Alasan Jeje Govinda jadi caleg untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya di DPR-RI terkait hak-hak musisi dalam urusan royalti.

Sayangnya, keputusan Jeje Govinda nyaleg ini menuai respon negatif warganet. Mereka mengungkit kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dinilai sebagai bukti Jeje tak becus mengurus keluarganya.