Nonton Coldplay H-2 Tanding Tinju, El Rumi: Buat Refreshing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – El Rumi menjadi salah satu penonton konser Coldplay di GBK tadi malam. Ia datang bersama ibunya, Maia Estianty; adiknya, Dul Jaelani; dan pacar Dul, Tissa Biani.

Gara-gara konser tersebut, El Rumi hanya pulang tengah malam dan kurang tidur. Bahkan besok, Jumat (17/11/2023), artis berusia 24 tahun itu punya agenda besar, yakni laga tinju melawan Jefri Nichol.

Namun menurut kakak Al Ghazali, pertemuan dengan Chris Martin cs justru menjadi hiburan tersendiri dari jadwal latihan tinju yang melelahkan. Meski diakuinya konser itu membuatnya lelah.

“Saya terus bertinju selama satu atau dua bulan terakhir, menghabiskan energi, berhenti bekerja, berakting, terjun ke tinju, berlari. Saya cukup lelah, dan tadi malam bagus untuk menyegarkan diri,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

“Iya, walaupun agak (capek), setelah ini mau tidur lagi,” lanjut El Rumi.

Meski begitu, El Rumi mengaku senang bisa kembali menyaksikan band asal Inggris itu tampil live. Ia tidak menyesal menyia-nyiakan sedikit waktu luangnya untuk pergi ke konser.

“Serunya walaupun nontonnya sambil duduk, tapi kadang kamu yang berdiri duluan aku ikutan, asyik, asyik,” kata El.

Di sisi lain, El Rumi sudah menyatakan kesediaannya menghadapi Jefri Nichol. Ia yakin bisa menang di lapangan melawan lawannya.

“Siap-siap, saya sudah berlatih keras dari kemarin. Strategi sudah kami susun, tapi tidak mungkin kami ungkapkan. Jefri lawan yang layak, kita lihat saja besok,” ucapnya.

Laga tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi akan digelar di Dataran Mahaka, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November. Keduanya mengaku siap saling mengalahkan.