Nisya Ahmad Nyaleg untuk Perjuangan Hak Perempuan, Netizen: Lah Hak Lady Nayoan Aja Direbut Adikmu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad juga menjadi calon legislatif atau caleg di daerah pemilihan Jawa Barat 2 setelah resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sama halnya dengan Jeje Govinda yang ingin memperjuangkan hak musisi, Nisya Ahmad turut nyaleg untuk menyuarakan aspirasi tentang hak perempuan, khususnya yang berkaitan dengan ibu dan anak.

“Karena saya perempuan, saya akan fokus isu perempuan, ibu dan anak. Saya menjalaninya seperti hari-hari karena anak saya juga sudah tiga kan,” ujar Nisya Ahmad di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Tujuan Nisya Ahmad bergabung dengan PAN dan maju nyaleg ini pun terpampang dalam unggahan Instagram PAN, @amatnasional.

Alih-alih mendapat dukungan publik, warganet justru mengungkit perilaku adik Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang telah melukai hati Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Profil Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Warganet menilai tujuan Nisya Ahmad tak sesuai dengan sikapnya yang terlihat hanya diam ketika mengetahui adiknya, Syahnaz Sadiqah merebut hak perempuan lain, Lady Nayoan.

“Memperjuangkan hak perempuan. Hak Lady Nayoan sebagai istri sah aja dirampas adikmu,” kata @p_a_y***.

“Kira-kira Mbak Nisya ini akan memperjuakan hak perempuan, sedangkan adiknya saja sudah menyakiti hati perempuan lain,” komentar @echi_par***.

“Jangan dulu ikut PAN mbak, kalau memang niatnya memperjuangkan haknya perempuan bagaimana dengan Lady mbak,” imbuh @viin***.