Nindy Ayunda Bela Habis-habisan Dito Mahendra, Mulai dari Kasus Pencucian Uang hingga Senjata Api Ilegal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda tiba-tiba bercerita tentang rentetan masalah hukum yang menimpa Dito Mahendra. Artis itu mati-matian membela pria yang menjadi kekasihnya.

Pertama, Nindy Ayunda menyinggung dugaan Dito Mahendra terlibat kasus pencucian uang Nurhadi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengatakan, penyidik ​​KPK tidak menemukan apa-apa saat menggeledah kediaman pengusaha tersebut.

“Katanya penyidik ​​KPK bawa dua koper hasil penggeledahan, malah enggak bawa apa-apa. Barangkali bawa sendiri-sendiri,” kata Nindy Ayunda di kawasan Ciracas, Jakarta, Kamis (6/4/2023). ).

Kedua, Nindy Ayunda menanggapi tudingan Dito Mahendra menyimpan senjata api ilegal. Dia memastikan bahwa pengumpulan senjata yang terlibat mendapat izin resmi.

“Katanya sembilan senjata tidak ada hurufnya ya. Ketiganya airsoft gun, tidak perlu huruf. Jadi, enam senjata itu ada hurufnya,” ujarnya.

Nindy Ayunda kemudian meminta publik berhenti menyerang Dito Mahendra dengan berbagai tudingan miring. Itu juga mempengaruhi mentalnya.

“Aku juga capek, kan, kan, kiri, kan,” kata Nindy Ayunda.

Sayangnya, Nindy Ayunda masih belum memberikan kejelasan status hubungannya dengan Dito Mahendra saat ini. Dia memilih untuk membuatnya untuk penggunaan pribadi.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan tentang kehidupan saya, apalagi masalah pribadi saya,” kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda setelah itu tak mau membahas masalah Dito Mahendra maupun status hubungan mereka. Ia hanya berdoa agar masalah Dito segera selesai.

“Ya semoga cepat selesai masalahnya,” kata Nindy Ayunda.