Nikita Mirzani soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Gue Setuju, Cocok! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, resmi dinyatakan sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Banyak yang kecewa dengan kiprah Gibran sebagai calon presiden, karena dirinya menyetujui gugatan ke Mahkamah Konstitusi mengenai batasan usia.

Meski demikian, tak semua orang menolak Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto. Banyak pula yang mendukungnya, salah satunya artis sensasional Nikita Mirzani.

Awalnya Nikita Mirzani yang langsung di Instagram ditanyai jawabannya oleh netizen soal Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Ibu tiga anak ini mengaku setuju dengan ayah Jan Ethes Srinarenda sebagai calon wakil presiden Prabowo. Pasalnya, kata Nikita Mirzani, belakangan ini ada calon wakil presiden dari kalangan anak muda.

“(Gibran) Wapres, baguslah wapresnya masih muda,” kata Nikita Mirzani dikutip Pahami.id dari siaran langsungnya yang diupdate akun Tiktok @pras_sensasi_artis, Senin (23/10/2023).

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (instagram/prabowo)

Karena itu, Nikita Mirzani mengaku setuju. Nikita Mirzani bahkan menyebut Gibran cocok disandingkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. “Saya setuju, pantas,” kata Nikita Mirzani

Sebagai informasi, Gabungan Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, dan Gelora resmi mengumumkan nama Gibran Rakabuming Raka disodorkan sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.