Nikita Mirzani Mantap Putuskan Hubungan dengan Lolly: Kita Sekeluarga Sudah Mengikhlaskan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani kembali menyatakan dirinya dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang kini berdomisili di London, sudah berpisah. Ibu tiga anak ini mengaku Lolly memblokir komunikasinya beberapa bulan lalu.

Tidak ada kontak sama sekali, saya diblokir. Tidak ada (komunikasi), kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

Artis berusia 37 tahun itu mengaku sudah menyerah dengan Lolly. Nikita Mirzani rela membiarkan Lolly hidup sendiri dan tidak terikat ikatan keluarga.

“Sebagai orang tua, saya sudah berusaha semaksimal mungkin apalagi sebagai single parent. Dia sudah menyebut dirinya dewasa, itu saja,” kata Nikita Mirzani.

“Dia mau bebas, jadi tolong bebaskan saja. Kami sekeluarga sudah sepakat apapun yang dia lakukan, bagaimana jadinya di sana, terserah kalian,” ucapnya lagi.

Bahkan Nikita Mirzani mengaku kekecewaannya terhadap Lolly sudah berakhir. Dia benar-benar tidak peduli lagi dengan kehidupan Lolly.

Bahkan bintang film Nenek Gayung melarang keras Lolly menyebut namanya. Ia mengaku tak terima jika Lolly menyebut dirinya anaknya lagi.

“Tapi tolong jangan ungkit-ungkit namaku lagi, jadilah dirimu sendiri. Jangan diungkit-ungkit ‘ini anak Nikita Mirzani’ seperti itu. Jadi jangan ungkit-ungkit namaku lagi, itu saja, jadilah dirimu sendiri,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bahkan berharap Lolly tidak kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, hubungan mantan istri Dipo, Latief, dan Lolly sudah beberapa bulan terakhir tak serasi. Bahkan keduanya kerap saling meledek, mengungkap rasa malu, bahkan saling melontarkan kata-kata kasar.