Nikita Mirzani Kapok Pamer Pacar Lagi di Medsos: Ngeri Nanti Cuman Mau Pansos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani nampaknya sudah move on dari Antonio Dedola. Namun ibu tiga anak ini sengaja tak memamerkan pasangan barunya di media sosial. 

Nikita Mirzani merasa trauma mengunggah foto dan menandai akun Instagram kekasihnya. Sebab, artis kontroversial itu takut kekasihnya hanya ingin pansos atau mencari followers dengan cara menjalin hubungan.

“Aku ngeri guys sekarang kalau punya pacar baru posting pacar, ngetag Instagramnya. Aku trauma nanti takutnya cuman pengen followers doang, pengen pansos,” kata Nikita Mirzani saat live di media sosial dilansir dari Youtube Berkah Intertaiment, Selasa (8/8/2023).

Karena itu, Nikita Mirzani memilih merahasiakan identitas kekasihnya dari publik dan cukup keluarga serta teman terdekat yang mengetahuinya.

“Jadi, sekarang kalau aku punya pacar nggak akan diposting, nggak bakal dipublish biar menjadi rahasiaku, teman-teman terdekat dan dan keluarga,” tuturnya.

Nikita Mirzani. [Instagram]

Selain itu, Nikita Mirzani juga merasa usianya tak lagi muda untuk memamerkan kekasihnya di media sosial.

Nikita Mirzani ingin memastikan kekasihnya itu benar-benar pilihan yang tepat selama 1-2 tahun sebelum dipamerkan ke publik.

Meskipun sudah yakin, mantan Antonio Dedola ini akan membatasi postingannya soal sang kekasih.

“Karena umur juga udah tua. Nanti kalau gue rasa udah oke baru. Gue tes dulu 1-2 tahun gitu nggak diposting. Kalau gue rasa udah oke, baru nanti gue publish 1 postingan aja,” kata Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita Mirzani memilih hanya memamerkan chat mesranya dengan sang kekasih di Instagram sesekali.

“Kalau sekarang nggak deh, kapok. Jadi, aku sembunyiin aja. Kadang aku spill, tapi cuman WhatsApp-nya aja,” katanya.