Nikita Mirzani Disebut Tak Suka Lolly Dapat Endorse, Sampai Mau Jatuhkan Online Shop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly rupanya belum juga usai.

Yang terbaru, Lolly memposting ulang unggahan dari toko online @gudanggadget_kitaaa yang menampilkan konten obrolannya tentang ibunya, Nikita Mirzani.

Lolly unggah bukti Nikita Mirzani robohkan toko online lainnya (Instagram/@1aurabd)

Dalam pesan tersebut, Lolly meminta pemilik toko online tersebut untuk angkat bicara soal kelakuan ibunya, Nikita Mirzani.

“Jangan takut kalau itu benar,” demikian salah satu pesan Lolly untuk toko online yang diunggah di Instagram Story miliknya, Sabtu (24/6/2023).

“Ya biar Lolly, terserah ibumu mau drop apa,” jawab akun toko online itu.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Akun toko online itu kemudian mengunggah bukti percakapannya dengan Lolly yang di-posting ulang oleh putra sulung Nikita Mirzani itu.

Dalam unggahannya, pemilik toko online itu mengatakan, Nikita Mirzani tak ingin Lolly mendapat dukungan.

Karena itu, Nikita Mirzani akan berusaha merobohkan toko online yang mendukung anaknya dalam segala hal. Namun, dia hanya bisa berharap kebenaran akan terungkap dengan sendirinya.

“Kebenaran pasti akan terungkap, intinya kamu tidak terima anakmu menerima endorse, berusaha keras menjatuhkan dan membangkrutkan endorser dan bukan tidak mungkin jika ada penipuan foto dan ada tulisan WA Real,” ujar sang ibu. toko online. akun.

Akun toko online juga mengkonfirmasi bahwa barang mereka memang murah, tapi bukan berarti palsu.

“Bukan foto orang lain, tidak selalu harga murah itu penipuan murahan karena barang kapalnya asli dan terpercaya, karena semuanya ada bukti kuitansinya,” ujarnya.