Nikita Mirzani Bikin Heboh Mesra Bareng Cowok Baru: Gini Dong sama yang Lokal, Jangan Impor Mulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani membagikan postingan yang cukup membuat publik heboh. Bagaimana tidak, Nikita Mirzani terlihat melakukan pose cukup dekat dengan pria tampan dalam foto tersebut. Nikita sendiri belum lama berpisah dengan Antonio Dedola.

Ada tiga foto yang dibagikan perempuan 37 tahun ini. Foto pertama dia merangkul pria tersebut sambil mengajaknya selfie, baru kedua dan ketika adalah foto candid yang di situ terlihat Nikita begitu perhatian dengan pria berkacamata itu.

Tak mengungkap tentang ada hubungan apa antara dirinya dengan cowok itu. Nikita Mirzani malah menyuruh netizen menuliskan komentar unik dan akan memberikan hadiah berupa uang Rp500 ribu untuk siapapun yang dipilihnya.

Comment terbaik dan terlucu dapat 500 ribu,” tulis Nikita Mirzani pada postingannya yang dibuat pada Senin (31/7/2023).

Tak sedikit netizen penasaran dengan pria yang digandeng oleh artis yang akrab disapa Nyai itu. Bahkan Dinar Candy terang-terangan bertanya soal identitas pria tersebut.

Siapa tuh?” Dinar Candy kepo. Namun Nikita tak terlihat membalas komentar Dinar.

Dari postingan Nikita Mirzani, pria itu adalah seorang sutradara beranama Dmaz Brodjonegoro. Sementara itu, netizen lain menyoroti pria itu karena kali ini yang dipilih Nikita Mirzani bukan seorang bule.

Gini dong kali-kali lihat sama yang lokal jangan import mulu Nyai,” celetuk netizen.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani terakhir menjalin kasih dengan Antonio Dedola. Keduanya memutuskan untuk menikah siri pada awal tahun 2023. Sayangnya, hubungan Nikita Mirzani dan Antonio tidak berlangsung lama.

Kini Nikita Mirzani telah berpisah dengan Antonio secara tidak baik-baik. Nikita sempat terlibat perseteruan panas dengan mantan suaminya yang berasal dari Jerman tersebut.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah