Nikahi BCL Besok, Tiko Aryawardhana Sudah Akrab dengan Adik Ashraf Sinclair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebelum memutuskan menikah, Bunga Citra Lestari alias BCL rupanya sudah mengenalkan sosok Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana kepada keluarga Ashraf Sinclair. Ashraf merupakan suami BCL yang meninggal pada 18 Februari 2020.

Hubungan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana pun mendapat dukungan dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair sejak awal.

Hal itu terlihat dari momen kebersamaan antara Tiko Aryawardhana dan adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair. Pertemuan itu terjadi saat BCL sedang menggelar konser.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraaa, Tiko Aryawardhana terlihat ngobrol bersama kakak Ashraf Sincalir di belakang panggung.

Bahkan, Aishah Sincalir juga terlihat sangat ramah dan tertawa saat berbincang dengan Tiko Aryawardhana.

Potret kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram)

Sayangnya, video yang diunggah akun TikTok tersebut hanya menampilkan kebersamaan Tiko Aryawardhana dan Aishah Sincalir dalam waktu singkat.

Namun sebelumnya, keluarga Ashraf Sinclair diketahui mendukung keputusan BCL menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Hal itu diungkapkan Mohamed atau Pak Mat, ayah Ashraf Sinclair di kolom komentar Instagram saat ada netizen yang merasakan BCL. melanjutkan terlalu cepat.

Ayah Ashraf Sinclair mengatakan, keluarganya tidak merasa sedih dan justru bahagia karena BCL memutuskan menikah lagi hampir 4 tahun setelah putranya meninggal.

“Sedih banget gimana rasanya BCL move on terlalu cepat. Pasti menyakitkan,” komentar warganet.

“Tidak, sebenarnya kami sangat bahagia untuknya, sudah hampir 4 tahun,” jawab Pak Mat di kolom komentar.

Begitu pula dengan ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair yang meminta BCL melanjutkan sejak beberapa bulan sejak putranya pergi.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Momen bahagia mereka digelar di hotel dan resor mewah, Amankila Bali.

Sayangnya, pernikahan BCL dan Tiko tertutup untuk media. Wartawan Pahami.id yang berada di lokasi hanya bisa mengakses di dekat pos keamanan hotel.

Petugas keamanan juga mengatakan pernikahan BCL dan Tiko tidak bisa dilindungi.