Nicky Astria Beri Reaksi Lagu Melly Goeslaw dengan Nike Ardilla: Jadi Terobati Rasa Kangen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Melly Goeslaw baru-baru ini merilis karya terbarunya bertajuk “Meet Again”. Lagu tersebut dibawakan oleh Melly Goeslaw berduet dengan mendiang Nike Ardilla dalam bentuk AI (Artificial Intelligence).

Lagu dan video klip “Meet Again” dirilis di platform YouTube Musica Video bersamaan dengan hari ulang tahun mendiang Nike Ardilla pada 6 Desember 2023.

Terkait hal itu, penyanyi Nicky Astria memberikan reaksi terhadap lagu dan video klip Bertemu Lagi.

Nicky Astria memuji kiprah Melly Goeslaw bersama mendiang Nike Ardilla.

MasyaAllah bagus banget Melly, ini lagu terbaru Melly Goeslaw bareng mendiang Nike Ardilla berjudul Meet Again yang tayang 6 Desember 2023, kata Nicky Astria dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @musicaklasik, Minggu (10 /10/2023). 12/2023).

Nicky Astria menuturkan, lagu Melly Goeslaw untuk mendiang sahabatnya diharapkan dapat mengobati rasa rindu khususnya bagi para penggemar sang legenda.

“Untungnya mampu mengobati kerinduan khususnya para penggemar mendiang Nike Ardilla,” kata Nicky Astria.

Selain itu, pelantun lagu Why ini berharap lagu terbaru Melly Goeslaw ini berkah dan bermanfaat.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Melly Goeslaw atas lagu “Meet Again” yang berduet dengan mendiang Nike Ardilla.

Melly Goeslaw dan AI Nike Ardilla. [Instagram]

“Semoga Allahyarham Husnul Khatimah dan proyek ini membawa berkah dan manfaat, Aamiin Ya Rabbal Alamin, selamat sekali lagi ya Mel,” ujarnya.

Lagu “Meet Again” merupakan gabungan dua lagu yang dijadikan satu. Dengan bantuan AI, lagu yang dibawakan Nike Ardilla ini merupakan lagu ciptaan Dadang S Manaf yang bertajuk “Duka Mesti Lulus”. Lagu ini diciptakan dan dipadukan dengan lagu baru ciptaan Melly Goeslaw.

Lagu tersebut merilis video klipnya di platform YouTube Musica Video dan lagu tersebut dapat didengarkan di platform musik tersebut pada hari ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 6 Desember 2023.

Formula ini merupakan teknik dan terobosan baru yang dapat digunakan untuk karya-karya banyak musisi besar Indonesia yang telah meninggal dunia. Melalui perilisan karya terbarunya ini, Melly berbagi harapan kepada seluruh pendengarnya, khususnya para penggemar mendiang Nike Ardilla.

Melly Goeslaw berharap lagu “Meet Again” bisa mengobati kerinduan banyak penggemar lama dan baru mendiang Nike Ardilla.

Meski menggunakan vokal almarhum dari lagu sebelumnya, namun karena dikemas dengan komposisi dan aransemen baru mampu menjadi karya baru yang bisa dinikmati, kata Melly Goelaw.

Semoga ada perasaan baru yang kembali dihadirkan kepada para penggemarnya. Saya juga berharap lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi dunia musik tanah air dengan memanfaatkan teknologi tersebut untuk menciptakan karya-karya keren, lanjutnya.