Nia Ramadhani dan Rizky Billar Tebus Dosa Masa Lalu Lewat Prestasi Olahraga, Tetap Ada yang Mencibir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Turnamen olahraga artis menjadi populer belakangan ini. Dalam turnamen “Lagi dan Lagi Tenis”, Nia Ramadhani berpasangan dengan Luna Maya berhasil memenangkan pertandingan melawan Nagita Slavina dan Gege Elisya.

Nia Ramadhani mengaku ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk ketiga anaknya. Nia ingin menebus kesalahan masa lalunya dalam kasus narkoba dengan membuat anak-anaknya bangga atas prestasinya.

Kemenangan Rizky Billar dan Lesti Kejora atas Raffi Ahmad-Nagita Slavina dalam pertandingan bulu tangkis “Kejuaraan Olahraga Selebriti Indonesia” itu kemudian dibandingkan dengan Nia Ramadhani. Biliar dianggap telah kembali dengan prestasi, bukan kontroversi.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga. Namun netizen tak sependapat jika Billar disamakan dengan Nia Ramadhani.

Melalui postingan akun @lambe__danu pada Senin (17/7/2023), netizen membeberkan alasannya. Nia Ramadhani diketahui mengaku bersalah menggunakan narkoba, sedangkan Rizky Billar tetap membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora.

“Nia jujur ​​mengakui kesalahan dan menyesalinya serta menebus semuanya,” komentar akun @julia_ra***.

“Minimal ngaku,” kata akun @hihaoy2***.

“Setelah biliar, bisakah kamu menonton TV?” akun sarkastik @diahh ***.

Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipuji karena membantu teman-temannya yang bermasalah untuk meningkatkan reputasinya.

“Prestasi Nagita Slavina segudang. Dia bisa membantu banyak orang yang bermasalah dan ingin bertaubat agar bisa diterima kembali di masyarakat,” tulis akun @rita_pink***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi