Ngotot Minta Royalti Lagu Virgoun Meski Banjir Endorse, Inara Rusli Beberkan Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli masih memperjuangkan royalti lagu-lagu Virgoun. Terbaru, ibu tiga anak ini bahkan menggugat mantan suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena diduga mengalihkan royalti kepada label tersebut.

Atas usahanya tersebut, perempuan berusia 30 tahun itu mendapat berbagai tudingan. Bahkan ada yang menuding Inara Rusli hanya ingin bersenang-senang dengan royalti lagu tersebut.

Pasalnya, jika ia berdalih soal nafkah anak, ibu tiga anak ini disebut-sebut memiliki cukup uang dari hasil bekerja dan mendapat verifikasi pekerjaan.

Inara Rusli kemudian membela hal tersebut. Menurutnya, tunjangan kerja dan pekerjaan merupakan hal yang berbeda dengan hak royalti yang merupakan bagian dari kekayaan Gono-Gini.

Soal endorse dan lain sebagainya, ini usaha saya untuk menunjukkan bahwa saya sehat, masih bisa mencari uang sendiri ya, istilahnya dia mau bayar rezeki, saya bersyukur, tidak, itu saja. ,” jelas Inara Rusli dalam tayangan YouTube Ambyar Trans TV Pagi, Kamis (4/1/2024).

“Tapi soal royalti itu adalah milik bersama, milik bersama, itu hak saya dan itu juga jaminan bagi saya untuk bisa menjamin pendidikan anak-anak di masa depan,” lanjut Inara.

Mantan personel girlband Bexxa itu pun berpendapat, apa yang dilakukannya saat ini merupakan bentuk antisipasi di masa depan.

Misalnya Virgoun memiliki pasangan yang tidak mendukung hubungannya dengan anak-anaknya, sehingga Inara masih memiliki royalti lagu untuk menghidupi ketiga anaknya.

Artis Memutuskan Cerai pada 2023. (Instagram/virgoun_)

“Karena kita tidak pernah tahu dia kelak akan seperti apa, apakah dia akan menikah lagi, dengan wanita yang baik atau tidak, yang bisa dilonggarkan adalah hubungan antara ayah dari anak dan anak tersebut,” kata Inara.

“Ya, saya tidak ingin ada masalah baru di kemudian hari, ini yang sedang saya kerjakan sekarang,” lanjutnya.

Terakhir, mantan istri Virgoun ini mengaku tak peduli dengan tudingan miring masyarakat terhadap bisnisnya. Inara hanya ingin menunjukkan bahwa dirinya masih produktif dan bisa mengasuh anak-anaknya dengan baik.

“Saya tidak mau menjawab banyak, karena saya lebih suka menunjukkan apa yang kita lakukan setiap hari, ya yang saya lakukan setiap hari adalah bekerja, mengurus bisnis, mengurus anak,” ujarnya.

Sebagai informasi, Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai pada November 2023. Dalam putusan cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli berhasil memenangkan gugatan terkait hak asuh anak, tunjangan anak, dan royalti.

Namun tak lama kemudian Inara Rusli mendengar kabar Virgoun diam-diam telah memindahkan royalti lagunya dari satu label ke label lain. Dan menurut dia, hal itu melanggar kesepakatan bahwa royalti adalah milik bersama.