Ngotot Laporkan, Tenri Ajeng Anisa Kecewa atas Respons Virgoun dan Inara Rusli Usai Disomasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tenri Ajeng Anisa kecewa dengan jawaban Virgoun dan Inara Rusli terkait somasi mereka. Hal ini sudah dikomunikasikan kepada pengacaranya, Milano Lubis.

“Saya minta maaf atas tanggapan Virgoun, bagi saya tidak dianggap serius padahal sudah dijelaskan masih buka,” kata Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis malam (4/5/2023).

Kolase potret Tenri Anisa dan Inara Rusli. (Instagram)

Kekecewaan itu terjadi karena Virgoun melalui pengacaranya mengaku tidak tahu soal somasi tersebut. Bahkan, musisi berusia 36 tahun itu disebut langsung menghubungi Tenri Ajeng Anisa untuk meminta maaf.

“Dan maaf, kliennya sendiri (Virgoun) sudah ada WA (Whatsapp) ke klien kami, tapi pengacara tidak tahu itu aneh,” jelas Milano Lubis.

Kolase foto Tenri Ajeng Anisa dan Virgoun
Kolase foto Tenri Ajeng Anisa dan Virgoun

Sementara Milano Lubis mengapresiasi permintaan maaf Inara Rusli. Meski begitu, ia tetap kecewa karena permintaan maaf istri Virgoun tidak jelas.

“Permintaan maafnya masih kurang untuk kami. Dia meminta maaf soal pencatutan, pencatutan mana yang harus dijelaskan?” jelas Milano Lubis.

Momen mesra Virgoun dan istrinya (Instagram/@virgoun_)
Momen mesra Virgoun dan istrinya (Instagram/@virgoun_)

Sebagai informasi, somasi diajukan Tenri Anisa menyusul surat kesepakatan yang diunggah Inara Rusli di Instagram. Dalam surat itu tertulis permintaan maaf Virgoun yang ketahuan selingkuh dengan Tenri.

Rencananya, Tenri Ajeng Anisa melapor ke Virgoun dan Inara Rusli atas dugaan fitnah.