Ngeri! Viral Dua Remaja Putri Duel dengan Celurit, Endingnya Bikin Netizen Geram – Berita Jatim

by
Ngeri! Viral Dua Remaja Putri Duel dengan Celurit, Endingnya Bikin Netizen Geram

Pahami.id – Sebuah video viral memperlihatkan dua gadis remaja berkelahi satu lawan satu menggunakan senjata tajam jenis sabit.

Viral dua gadis berkelahi menggunakan senjata tajam, tulis keterangan video yang diunggah akun Twitter @LokalPendaki, Sabtu (13/1).

Lebih miris lagi ketika kedua gadis remaja ini adu mulut dengan menggunakan celurit, beberapa orang tampak hanya menonton saja dan tidak memisahkan keduanya.

Dalam video tersebut, salah satu remaja putri terlihat mengenakan jaket berwarna abu-abu dan celana berwarna pink. Sedangkan lawannya terlihat mengenakan kaos hitam dan celana jeans.

Wanita muda bercelana pink dalam video tersebut tampak langsung menyerang dan menebaskan sabit yang berukuran agak besar. Lawannya tak mau kalah dan berusaha menebas dengan sabit yang dipegangnya.

Sementara itu, di kedua sisi pertarungan antara dua remaja perempuan tersebut, ada remaja laki-laki yang menyaksikannya dengan gembira.

Dalam video tersebut, terlihat remaja putri berkaos hitam itu beberapa kali menebaskan sabitnya ke arah lawannya, begitu pula sebaliknya.

Diduga kuat sabit yang digunakan keduanya bersifat tumpul, hal ini dikarenakan tak satupun dari mereka tampak terluka meski sudah beberapa kali disayat.

Perkelahian antar remaja putri kemudian berlanjut dengan saling merobek rambut setelah sama-sama melemparkan sabit yang mereka pegang.

Hingga saat ini masih belum diketahui lokasi dan kronologi perkelahian gadis remaja tersebut.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari warganet yang geram atas pertengkaran keduanya dengan penonton dalam video tersebut.

“Yang pasti ini pertarungan melawan anak buah Jamet,” komentar warganet.

Akhirnya rambutku masih diikat, kata akun @bang***

“Apakah itu benar-benar tajam? Apakah itu hanya gimmick? Kenapa kamu begitu tajam?” terdengar di akun lain.