Nge-DJ di TikTok, Hesti Hidayati Jadi Terkenal dan Banjir Endorse – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikTok kini menjadi salah satu platform media sosial paling menarik bagi para pembuat konten. Beragam hal bisa disalurkan, tidak hanya penjualan, tapi juga berbagai jenis kreativitas yang diminati warganet.

Salah satu yang sedang diminati saat ini adalah DJ di TikTok. Aksi DJ di TikTok ternyata membawa banyak manfaat bagi para pembuat konten. Apalagi TikTok sendiri kerap mengadakan turnamen musik.

Salah satu seleb Instagram yang kini ramai menjadi DJ di TikTok adalah Hesti Hidayati. Berkat kegigihannya, Hesti pun berhasil menduduki peringkat 5 besar turnamen live host TikTok.

Hesti Hidayati sudah lama tertarik dengan dunia pembuatan konten. Selama beberapa tahun Hesti kerap memberikan konten untuk Instagram (hestyhidayanti_) dan TikTok (@On_Hesss).

Hesti Hidayati kemudian secara tidak sengaja melihat beberapa DJ tampil di TikTok dan hal itu membuatnya tertarik untuk mencobanya. Sekitar dua tahun lalu, Hesti mulai belajar mixing musik di turntable.

Pengalaman yang tak terlupakan adalah saat mulai merambah dunia siaran langsung. Karena dari sinilah Hesti mulai dikenal banyak orang dan banyak mendapat tawaran dukungan, kata Hesti Hidayati kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Hesti Hidayati. [Instagram]

Aksi Hesti bermain musik ternyata menarik perhatian netizen. Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1998 ini hampir setiap hari menampilkan live DJ pada pukul 18.00-02.00 WIB.

Hesti pun tak menyia-nyiakan kesempatan saat ada turnamen yang diselenggarakan TikTok secara live. Hesti kemudian berkompetisi di acara tersebut sambil memamerkan aktingnya sebagai DJ.

Hesti berhasil masuk 5 besar dalam turnamen live host TikTok. FYI, setiap minggunya TikTok mengadakan turnamen mingguan untuk pembawa acara langsung. Tuan rumah dengan pendukung terbanyak akan memenangkan turnamen.

Sementara soal inspirasi DJ, Hesti mengaku mengidolakan Sonny John Moore atau lebih dikenal dengan DJ Skrillex.

Karena Skrillex menampilkan musik-musik yang anti-mainstream yang tentunya hanya disukai oleh kalangan tertentu saja, kata Hesti Hidayati.