Ngaku Setiap Hari Sudah Dipuja-puja, Farida Nurhan Tak Masalah Dibully Netizen Gegara Masalah Codeblu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Food vlogger Farida Nurhan mengaku tak keberatan di-bully warganet usai dinilai membuka identitas dan menghina food vlogger lain, Codeblu.

Menurut Farida Nurhan, dirinya sering di-bully karena melakukan kesalahan. Terlebih, wanita yang akrab disapa Omay ini mengaku kerap mendapat pujian.

“Setiap hari aku dipuja,mendukungtetapi ketika saya membuat kesalahan seperti ini, saya mengertimenggertak Ya ini aku bukan apa pun. Ya, mengapa Anda terus mendapat pujian? Ya, itu telah dilakukan Hanyadiikuti Hanya alurnya,” kata Farida Nurhan seperti terlihat dalam video yang diunggah akun YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (26/9/23).

Farida Nurhan pun mengaku melakukan kesalahan. “Untuk postingan pertama, saya merasa sedikit bersalah, makanya saya buatkan videonya jatuhan,” kata Farida Nurhan.

“Dan bukti saya mengakui kesalahan saya adalah saya tidak bereaksi apa pun hampir tujuh hari,” ucapnya lagi.

William Anderson alias Codeblu di podcast Dr Richard Lee.

Seperti diketahui, Farida Nurhan membuat konten yang mengolok-olok sosok food vlogger William Anderson alias Codeblu. Dalam video yang viral, sambil tertawa, nenek satu cucu ini menganggap sosok Codeblu tidak diharapkan dan mengira dirinya tampan dan gagah seperti Chef Juna.

Namun gara-gara video tersebut, Farida Nurhan mendapat kecaman dari netizen. Netizen mempertanyakan alasan Farida Nurhan menyerang Codeblu secara fisik.

Farida Nurhan sendiri menyerang Codeblu, karena tidak terima kompetitornya memberikan komentar negatif ke warung makan temannya Madun Oseng.