Ngaku Malu Sampai Minta Maaf, Ayah Mirna Salihin Mendadak Puji Otto Hasibuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah namanya menjadi viral karena film dokumenter Netflix, Ice Cold: Kopi, Pembunuhan, dan Jessica Wongso, Ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin kembali angkat bicara.

Kali ini Edi menyebut nama kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Diketahui, dirinya dan Otto Hasibuan sempat berselisih saat sidang Jessica Wongso.

Bahkan, Edi Darmawan Salihin disebut berulang kali melontarkan kata-kata kasar dan tidak menyenangkan kepada Otto Hasibuan. Bahkan, Otto mengaku pernah disebut bodoh oleh mendiang ayah Mirna.

Meski demikian, Otto Hasibuan mengaku sudah memaafkan ucapan Edi Darmawan Salihin. Oleh karena itu, Edi Darmawan tiba-tiba memberikan pernyataan berupa permintaan maaf.

Dilaporkan dari saluran YouTube Investigasi yang Sulit Pada Minggu (12/11/2023), Edi Darmawan Salihin menyampaikan permintaan maafnya di depan umum. Ia bahkan menyebut Otto Hasibuan adalah sosok yang baik.

“Pertama, saya mohon izin untuk meminta maaf kepada Otto Hasibuan. Setelah dipikir-pikir, ternyata pengacara Otto Hasibuan adalah orang yang baik,” kata ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

Selain meminta maaf, Edi memuji ayah Yakup Hasibuan itu. Kata Edi, Otto Hasibuan adalah sosok yang luar biasa.

“Meskipun saya suka mengatakan hal-hal buruk tentang dia, dia bereaksi dengan luar biasa, sangat senior,” dia menambahkan.

“Padahal saya lebih tua dari Pak Otto, saya hanya pemalu, Pak Otto bisa memaafkan saya, perkataan saya tidak pantas. Hari ini, mungkin terakhir kali saya keluar, saya ingin meminta maaf kepada Pak Otto. Izinkan saya meminta maaf dan saya harap Pak Otto dapat memaafkan saya,” dia melanjutkan.