Ngaku Alami Kekerasan Seksual, Arawinda Kirana Justru Dituding Tak Konsisten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arawinda Kirana kembali buka suara soal tudingan dirinya sebagai orang ketiga di rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa. Setelah hampir setahun bungkam terkait tudingan tersebut, baru-baru ini Arawinda Kirana memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya.

Arawinda Kirana juga menyinggung soal kekerasan seksual yang dialaminya yang diduga dilakukan oleh Guiddo Ilyasa.

Pengakuan Awinda Kirana di Instagram (Instagram)

Penjelasan tersebut juga muncul bersamaan dengan Aracinda Kirana yang merilis karya terbarunya berupa film berjudul Silence. Disebutkan, film tersebut juga menjadi wahana dirinya mengungkap peristiwa yang menimpanya.

Dalam keterangannya, Arawinda Kirana meminta maaf karena keputusan buka suara itu dianggap menyiramkan bensin ke api yang hendak padam.

Arawinda Kirana pun menuding percikan itu sengaja diciptakan untuk bentrok antara dirinya dan Amanda Zahra serta untuk melupakan sosok Guiddo Ilyasa yang menghilang sejak isu tersebut tersebar.

Pernyataan Kite Entertainment terkait kasus yang melibatkan Arawinda Kirana (Instagram Kite Entertainment)
Pernyataan Kite Entertainment terkait kasus yang melibatkan Arawinda Kirana (Instagram Kite Entertainment)

“Satu-satunya pihak yang bertanggung jawab atas semua ini adalah pelaku laki-laki yang melakukan kekerasan terhadap dua perempuan,” tulis Arawinda Kirana.

Bintang film Yuni Hal ini pun mengungkap hingga saat ini ia belum pernah berhubungan dengan Amanda Zahra. Meski demikian, Arawinda mengaku bersimpati dengan ibu satu anak tersebut.

“Saya tidak sempat berkomunikasi dengannya, tapi saya berharap dia tahu bahwa saya berempati dengan apa yang dia alami dan berbagi tantangan yang harus dia lalui,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arawinda Kirana menegaskan, tidak mudah dengan posisinya saat ini sebagai korban kekerasan seksual.

Pengakuan Arawinda Kirana dibagikan kembali oleh akun Instagram @dunianeti dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti pernyataan Arawinda yang tidak konsisten.

Pasalnya pada tahun 2022 ini, agensi yang menaungi Aravinda menyebut dirinya adalah seorang bintang film Dulu, Sekarang & Dulu Film ini mengalami “bom cinta” dan tidak menyebutkan kekerasan seksual.

“Jadi sebenarnya siapa korban bom cinta atau korban pemerkosaan? Apakah pernyataan Anda konsisten?” tulis seorang warganet.

“Dari korban ledakan cinta hingga korban pemerkosaan. Sahabat Igs dan tank top ungu Lejen sudah angkat bicara. Kamu pelakunya tapi sepertinya kamulah korban yang paling terluka.aku,” kata warganet lainnya.

“Duh, tadinya dia jelaskan kena bom cinta, update soal caper cf dengan Guiddo (mantan suami Amanda). Sekarang dia juga memberi penjelasan lain tapi tidak ada kata ‘maaf’ ke Amanda Samsek, kenapa? , pria,” imbuh warganet berbeda.