Ngadu Kurnia Meiga KDRT, Ibu Mertua Cuman Suruh Azhiera Adzka Fathir Sabar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azhiera Adzka Fathirmantan istri rahmat Meiga yang sering kali tertipu dan dialami Kekerasan dalam rumah tangga rupanya dia sudah mengadu ke ibu mertuanya sebelum bercerai.

Awalnya, kata Azhiera Adzka, keluarga Kurnia Meiga mengetahui mantan suaminya itu sudah lama menenggak minuman beralkohol.

Tapi, semua orang tahu kalau Ega minum, kata Azhiera Adzka, mantan istri Kurnia Meiga di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024).

Bahkan, kata Azhiera Adzka, pihak keluarga juga berupaya menegur Kurnia Meiga saat mengadu mengalami kekerasan dalam rumah tangga kepada ibu mertuanya.

“Saya sudah ditegur, saya sudah bilang ke ibu (mertua) saya ‘Saya sedang KDRT’,” kata Azhiera.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Namun sang ibu mertua hanya meminta Azhiera Adzka bersabar dan berjanji akan menegur putranya, Kurnia Meiga. Sayangnya, mantan kiper Tim Nasional Indonesia itu tetap tidak berubah.

“Dia cuma bilang sabar, nanti ngobrol,” kata mantan istri Kurnia Meiga itu.

“Senang rasanya, tidak berubah,” kata Denny Sumargo.

Hingga akhirnya, Azhiera Adzka rela mati di tangan mantan suaminya, Kurnia Meiga, karena kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Asalkan ketiga anaknya tetap aman dan tidak menjadi korban kekerasan.

“Aku juga bilang kalau aku mati di tangan kalian, aku ikhlas lho. Tapi tolong jangan beritahu anak-anak,” ucapnya.

Kini setelah bercerai, Azhiera Adzka mengaku tak lagi berkomunikasi dengan keluarga Kurnia Meiga. Bahkan, setelah ayahnya mengusir mantan suaminya dari rumah karena kelakuannya.