Netizen Samakan Kelakuan Syahnaz Sadiqah dengan Gisel: Sama-sama Gak Punya Malu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, masih menjadi sorotan publik setelah terungkap skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan.

Gara-gara perselingkuhan itu, kelakuan Syahnaz Sadiqah disebut mirip dengan Gisella Anastasia atau Gisel, mantan istri Gading Marten.

Syahnaz Sadiqah mirip Gisel (Instagram/@lambe__danu)

Hal itu berawal dari unggahan Instagram @lambe_danu yang memperlihatkan foto Gisel dan Syahnaz Sadiqah.

“Sama seperti Gisel, tapi Gisel sama seperti jomblo,” kata akun Instagram, Selasa (27/6/2023).

Sebab, jauh sebelum Syahnaz Sadiqah, kasus hubungan Gisel juga sudah terungkap. Gisel sempat disebut memiliki hubungan spesial dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu setelah video menarik keduanya terungkap.

Aktris Melawan Syahnaz Sadiqah di FTV.  (Instagram/starvision.ftv)
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram/starvision.ftv)

Saat video dibuat, diduga Gisel masih menjadi istri Gading Marten. Selain itu, Gisel masih leluasa berkiprah di dunia hiburan seolah tak terjebak kasus video menarik itu.

Sedangkan Syahnaz Sadiqah dianggap tidak bersalah dan tidak terjadi apa-apa. Pasalnya, adik Raffi Ahmad itu terlihat menghadiri acara Tenis Lagi Lagi bersama Jeje Govinda di tengah isu perselingkuhannya yang sedang ramai dibicarakan.

Namun bedanya, Gisel berselingkuh dengan Nobu yang masih jomblo. Sedangkan Syahnaz Sadiqah pernah menjalin asmara dengan Rendy Kjaernett yang sudah menikah dengan Lady Nayoan.

Menurut netizen yang dikutip dari unggahan Instagram @lambe_danu, Syahnaz dan Gisel sama-sama wanita tak tahu malu.

“Enggak usah malu, masih bisa eksis di depan umum,” kata @sntsa. ***.

“Dua-duanya jelek, tapi Gisel mau terima kesalahannya, kalau Nanas tidak terima kesalahannya,” kata @ayuncq****.

“Bahkan semakin parah, sangat berbeda dengan kasus Luna dan Cut Tari sebelumnya. Itu benar-benar bisa hilang dan kembali dengan jeda yang lama. Belakangan, kasus serupa semakin tak tahu malu,” kata @muransky* * .