Nathalie Holscher Sering Gonta-ganti Cowok, Sule Diminta Ambil Hak Asuh Adzam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sule akhirnya dipertemukan kembali dengan Adzam, putra satu-satunya dari Nathalie Holscher. Potret Sule minum susu bersama Adzam dibagikan melalui Instagram pada Rabu (6/12/2023).

Senyum bahagia tersungging di wajah Sule saat bersama putra bungsunya. Bahkan, hak asuh jatuh ke tangan Nathalie Holscher sehingga membuat Sule tak bisa menemui Adzam setiap hari.

Melihat Sule dan Adzam bersama, netizen pun ikut senang. Sule pun diminta mengambil hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher.

Sule dinilai lebih menjaga Adzam karena Nathalie Holscher pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria usai keduanya resmi bercerai pada Agustus 2022.

“Senang bisa bertemu Sule dan Adzam lagi,” komentar akun @qnic_q***. “Hanya Adzam dan ayahnya. Biarkan ibunya yang mengencaninya,” balas ke akun @aeww1***.

“Memang benar kalau itu ada di tangan ayah,” ucap akun @zamah***. “Semoga hak asuh diberikan kepada ayahnya,“balas akun @nenni_ac***.

“Dia sering main-main mencari tahu ayah kandungnya karena ibunya sibuk berganti-ganti pasangan, lalu dia lupa lagi dengan ayah kandungnya,” terbaca di akun @chamca***.

Usai menceraikan Sule, Nathalie Holscher beberapa kali dekat dengan laki-laki.Awalnya Nathalie dekat dengan Frans Faisal, kakak Fuji.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]

Namun hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal tak terang-terangan mengakui kalau mereka berpacaran. Nathalie justru kembali jatuh ke pelukan mantan pacarnya semasa SMA, Faris.

Sayangnya, hubungan Nathalie Holscher dan Faris tak sampai ke pelaminan meski sudah melamar. Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Nathalie untuk melanjutkan hubungannya dengan TikTokers Yogi Ilham.

Lagi-lagi, hubungan Nathalie Holscher berakhir dalam beberapa bulan. Bahkan, Nathalie membuat heboh karena mengaku sudah melamar Ladislao Camara, meski baru saja putus dengan Yogi.

Berbeda dengan hubungan sebelumnya, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara yang dikenal sebagai mantan kekasih Amanda Gonzales tampak cukup serius.

Ladislao Camara akrab dengan Adzam, bahkan memanggilnya “Dadda” (ayah). Rencananya Ladislao dan Nathalie Holscher akan menikah pada 2024.

Di sisi lain, Sule juga punya kekasih baru. TikTokers bernama Santyka Fauziah menjadi wanita pertama yang diperkenalkan Sule sebagai pacarnya sejak perceraiannya.

Gara-gara Sule tak gonta-ganti pacar seperti Nathalie Holscher, netizen mendukung Adzam tetap bersama ayahnya. Namun perlu Anda ketahui bahwa hak asuh anak di bawah tujuh tahun atau kurang dari 12 tahun seharusnya berada di tangan ibu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi