Nathalie Holscher Mesra dengan Yogi Ilham, Sule: Semoga Benar Tambatan Hatinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher kini menjalin hubungan dengan seorang pemuda bernama Yogi Ilham. Aksi romantis keduanya kerap diperlihatkan di media sosial.

Komedian Sule, mantan suami Nathalie Holscher pun mengomentari hubungan baru mantan istrinya. Ia berharap Yogi Ilham menjadi sahabat sejati Nathalie Holscher.

“Doakan yang terbaik untuk Nathalie, semoga dia punya cinta yang tulus padanya, semoga dia bahagia,” kata Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTube Was Was, Minggu (3/9/2023).

Di kesempatan yang sama, Sule juga memperingatkan Nathalie tentang putra mereka, Adzam. Meski kini ibu satu anak itu sudah kembali berpacaran, ia berharap putranya tetap terjaga dengan baik.

“Adzam tinggal bersamanya, saya titipkan Adzam padanya, agar tidak terjadi hal buruk. Kalau ada yang tidak beres, saya siap turun tangan sebagai bapaknya,” kata Sule.

Di sisi lain, komedian berusia 46 tahun itu enggan berkomentar lebih jauh mengenai hubungan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya.

“Pada dasarnya kami mendoakan yang terbaik untuknya, kami berharap semua orang senang, jangan ganggu dia,” ujarnya.

Sebelumnya, ayah Rizky Febian sudah mengungkapkan kerinduannya terhadap putra bungsunya. Sule pun berharap jika Adzam mendapat ayah baru, anaknya tetap mengingat ayah kandungnya.

“Aku cuma rindu Adzam. Habis berobat, telepon Adzam. Alhamdulillah Adzam masih ingat telepon bapaknya,” kata Sule beberapa waktu lalu.

“Padahal katanya Adzam sekarang punya ayah baru. Nanti kalau Adzam besar nanti dia tahu siapa ayahnya. Yang jelas kita saling mendoakan,” tutupnya.