Nathalie Holscher Kasih Kode Nikah Lagi, Warganet Tak Percaya: Paling Rilis Lagu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher baru-baru ini dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria. Di Instagram, mantan istri komedian Sule itu juga mengunggah video yang seolah menggambarkan Nathalie akan menikah lagi.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (23/3/2023), Nathalie Holscher terlihat cantik mengenakan gaun sutra berwarna keemasan. Ada beberapa adegan yang memperlihatkan Nathalie tampak begitu bahagia.

Namun sayang, wajah pria yang disandingkan dengan Nathalie Holscher itu tak terungkap. Namun, dalam foto tersebut terlihat pria tersebut memiliki bentuk tubuh yang cukup atletis dengan rambut pendek.

Video itu sendiri berbunyi, “Mohon Berdoa untuk Berkat-Nya”. Kalimat yang biasa digunakan untuk pasangan yang akan menikah.

Sementara di bagian caption, janda satu anak ini terlihat tak sabar menunggu hari spesial tersebut. “Ya Tuhan, gugup,” tulis Nathalie Holscher.

Natalie Holcher [Instagram]

Video yang diunggah Nathalie Holscher itu pun mendapat tanggapan luas dari warganet. Namun, mayoritas netizen tak percaya Nathalie akan menikah lagi. Kebanyakan menduga, video tersebut hanyalah gimmick untuk sebuah proyek, mungkin untuk rilisan musik atau produk.

“Kalau menikah, tidak boleh menikah di bulan puasa, ah. Minimal menjelang puasa atau setelah lebaran juga. Launching produk bisnis baru Adzam mah,” kata akun @deschy***.

“Aku yakin ini hanya untuk single atau video klip. Huhuhuuu,” kata akun @va_dwi***.

“Ini koreksi, tidak benar, tapi kalau bukan sinetron, pasti promo produk. Pemasarannya bagus,” tambah akun @griya_***.

Ini bukan pertama kalinya Nathalie Holscher menyarankan dia menikah lagi. Baru-baru ini, wanita berdarah Belanda ini mengunggah foto undangan pernikahan yang mempelai wanita adalah Nathalie Holscher. Namun untuk calon suami, namanya sengaja dihilangkan. Dari unggahan tersebut, netizen pun tak percaya jika Nathalie akan menikah lagi.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menikahi Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021. Sayangnya, pasangan tersebut kemudian resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. .