Nasihati Anak yang baru Nikah, Hotman Paris Panen Nyinyiran: Bangga Banget Sih Jadi Suami Nakal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea baru saja menikah. Pemberkatan pernikahan dengan Chen Giovano Soetanto berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (16/9/2023).

Beberapa jam setelah momen sakral itu, Hotman Paris Hutapea memberi perintah kepada Fritz Hutapea. Isinya sedikit nyeleneh padahal niat pengacaranya baik.

Dia mengingatkan bocah itu untuk mengurus keluarganya terlebih dahulu. Hotman Paris sepertinya mengisyaratkan putranya bisa mengikuti jejaknya.

“Kembalilah selalu pada keluarga, terutama istrimu. Karena hanya istrimu yang akan mendoakanmu agar bisa pulang dengan selamat meski kamu nakal,” kata Hotman Paris Hutapea di Instagram, Sabtu (16/9/2023).

Nasihat Hotman Paris Hutapea itu menuai pro dan kontra. Ada yang setuju, ada pula yang mengkritik pengacara berusia 66 tahun itu.

Mereka masih merasa Hotman Paris masih bangga dikenal sebagai playboy.

Bangga banget jadi suami yang nakal, kata @gao******.

“(Kemudian) aku baru saja sakit, lalu aku tahu bagaimana rasanya,” kata @/da.h******

“Rekannya juga akan terkena dampaknya,” sahut yang lain.

Sekadar informasi, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang dekat dengan banyak wanita seksi. Tak sedikit pula perempuan yang mengajukan diri untuk dekat dengan pengacara eksentrik tersebut.